x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Ketua Dewan Sunarto Nyoblos di TPS 4 Sekayu

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Rabu, 14 Feb 2024 16:31 WIB
Politik dan Pemerintahan
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Ponorogo-beritaplus.id | Di pemillu serentak ini Sunarto, S.Pd di damping istri menggunakan hak pilihnya di TPS 4 dusun Sekayu Desa Gandukepuh kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Rabu (14/2/2024).

Usai mencoblos, Sunarto kepada awak media mengatakan ada sedikit kendala terutama soal besarnya surat suara dan melipat kembali kartu suara selesai mencoblos.

Pun demikian kata Sunarto, meskipun ada kendala terkait besarnya surat suara tetapi tidak sampai mempengaruhi dalam menyalurkan hak pilihnya karena dari awal sudah memiliki pilihan sehingga tidak ada kesulitan menem,ukan pilihannya.

Menurut Sunarto dengan surat suara cukup besar dia mengaku kasihan bagi bapak ibu yang sudah sepuh pasti mengalami kesulitan.

Sunarto berharap semoga pemilu tahun ini berjalan lancar, aman, dan jurdil. “Kepada warga masyarakat Ponorogo untuk tidak golput dan dating ke TPS menggunakan hak pilihnya. Karena pemilu sangat penting untuk memilih wakil rakyat dan pemimpin masa depan bangsa Indonesia,”ujarnya mengakhiri wawancara dengan awak media.(aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Jumat, 19 Apr 2024 13:08 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Abdul Wachid pemilik empat truk tangki diduga muatan BBM ilegal akui telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik ...
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...