x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Bupati Ponorogo Berserta Keluarga Gunakan Hak Pilih Di TPS 4 Mangkujayan

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Rabu, 14 Feb 2024 16:27 WIB
Politik dan Pemerintahan
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Ponorogo-beritaplus.id | Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko didampingi Istri dan 2 putranya di Pemilu serentak ini menggunakann hak pilihnya di TPS 4 Lingkungan Tumenggungan SDN 2 Mangkujayan kecamatan Ponorogo Rabu (14/2/2024).

Bupati beserta keluarga disambut secara khusus KPPS TPS 4 Mangkujayan dan warga yang sudah antri menggunakan hak pilihnya.
Usai menggunakan hak pilihnya Kang Giri mengharapkan pemilu yang berkualitas.

“Dimana dengan pemilu yang berkualitas maka akan menghasilkan pemimpin yang baik untuk bangsa Indonesia,”ujar Kang Giri di hadapan wartawan.

Soal pilihan, kata Kang Giri bahwa pemilu itu Luber langsung umum bebas dan rahasia. “Pemilu itu luber bos. Gunakan hak pilih untuk dating ke TPS,”tandasnya.(aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Jumat, 19 Apr 2024 13:08 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Abdul Wachid pemilik empat truk tangki diduga muatan BBM ilegal akui telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik ...
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...