x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Bawah Visi Perubahan. Najid-Eko Siap Maju Pilbup Pasuruan 2024

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Jumat, 22 Mar 2024 11:05 WIB
Politik dan Pemerintahan
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Pasuruan - beritaplus.id | Bawah misi perubahan, Najib Setiawan-Eko Suryono menyatakan kesiapannya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Pasuruan pada 2024.

Kedua anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini menonjolkan perlunya pemimpin muda yang inovatif untuk kemajuan daerah yang dikenal Bumi Sakera.

"Suara di masyarakat Kabupaten Pasuruan perlu sosok pemimpin yang mempunyai visi perubahan," kata Najib Setiawan pada awak media ini, Jumat (22/3/2024).

Politisi PKS melihat, Kabupaten Pasuruan punya potensi sumber alam luar biasa. Belum lagi obyek wisatanya sangat menarik. "Jika dikelola dengan baik dan benar. Tentunya akan membawah kemaslahatan bagi masyarakat Pasuruan," tuturnya.

Eko Suryono Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang akrab disapa Cak Eko ini menyatakan bahwa Kabupaten Pasuruan membutuhkan perubahan. Tentunya dengan sentuhan pemimpin yang bisa menggerakkan generasi milenial ikut berpartisipasi mengolah kekayaan alam akan membawa dampak positif.

"Untuk membawa visi perubahan. Dibutuhkan tokoh muda yang revolusioner untuk Kabupaten Pasuruan yang lebih baik, lebih maju, dan sejahtera," ujar politisi Fraksi NasDem ini.

Pria terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, periode 2024-2029 siap membawa semangat mewujudkan sejahtera yang sebenarnya bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan. Bagi dia arti sejahtera adalah bisa dinikmati seluruh masyarakat, bukan hanya dinikmati segelintir orang saja yang dekat dengan pimpinan atau kelompok mau pun golongan.

"Kabupaten Pasuruan bukan milik penguasa atau kelompok mau pun golongan. Akan tetapi milik masyarakat Pasuruan. Apabila kekayaan alam dikelola dengan benar maka masyarakat Pasuruan akan sejahtera," tandasnya. (dik)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Jumat, 19 Apr 2024 13:08 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Abdul Wachid pemilik empat truk tangki diduga muatan BBM ilegal akui telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik ...
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...