x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Dapat Rekom PKB, NasDem Beri Sinyal Kuat Usung Gus Mujib Cabup Pasuruan

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Jumat, 14 Jun 2024 10:12 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | DPD NasDem Kabupaten Pasuruan memberi sinyal dukung Mujib Imron sebagai Calon Bupati (Cabup) Pasuruan pada Pilkada 2024. Usai mantan Wakil Bupati Pasuruan ini mendapat rekom tahap 1 dari PKB.

Namun begitu, DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan masih menunggu keputusan resmi rapat pleno dari DPP di Nasdem Tower.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Hj. Salamah menyatakan bahwa Gus Mujib sudah daftar di NasDem. Ia menyebut, Gus Mujib figur yang pas memimpin Pasuruan. "Alkamdulillah hari ini kita silaturahmi untuk mencari solusi dan mufakat, bagaimanapun figur siapa lagi di Pasuruan kalo bukan Gus Mujib," kata Salamah disela-sela acara silaturahmi PKB dan NasDem, Kamis (13/6/2024).

Gus Mujib menyatakan rasa syukur nya telah diberi waktu untuk bersilaturahmi. "Kita melakukan silaturahmi dan komunikasi politik dengan semua partai. Saat ini waktu yang tepat yang di berikan oleh ibu Hajah Salamah sebagai ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan kepada kami untuk silaturahmi," ujar Gus Mujib.

Sebagai tokoh yang juga seorang Kiyai, Gus Mujib meyakini keberkahan hari kamis, terbukti dengan didapatinya banyak masukan dari Nasdem dalam silaturahmi hari kamis ini.

"Kami bermusyawarah, Alhamdulillah mendapat banyak masukan dari beliau sebagai ketua DPD," imbuhnya.

Ia berharap, silaturahmi ke DPD NasDem ini bisa dijadikan referensi koalisi antara PKB dengan NasDem. Dengan membangun Pasuruan ke depan.

"Terpenting dalam silaturahmi ini bukan hanya pada Pilkada tapi untuk 5 tahun kedepan, Membangun Pasuruan bersama-sama," tutupnya. (dik)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...