x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Peringati HPN 2023, KWP di Ponorogo Gelar Doa Bersama

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Jumat, 10 Feb 2023 04:39 WIB

Ponorogo - beritaplus.id | Puluhan jurnalis yang tergabung Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) melakukan doa bersama untuk sahabat yang terlebih dulu dipanggil 'Yang Maha Kuasa. Almarhum Supriyadi Ponorogo Pos, Sunardi koran Jurnal, Zaenudin Media Mataraman, Evita Mukaromah Times Indonesia, Doni Media Mataraman.

Doa bersama ini dilakukan Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di balai wartawan Ponorogo jalan Raden Saleh, Kamis (9/2/2023).

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Kepala Dinas Kominfo Ponorogo, Bambang Suhendro serta Kasubsi Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sri Winingrum dan puluhan wartawan.

"Setiap tahun memang kita selalu mengadakan berbagai acara dalam peringatan HPN. Tahun ini kita menggelar doa bersama untuk sahabat yang telah tiada," kata Ketua Panitia HPN Ponorogo Dinar Putra.

Sementara itu Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita mengucapkan selamat ulang tahun bagi para insan pers. Khususnya bagi wartawan yang bertugas di 'Kota Reog' ini. "Tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintah Daerah. Serta menjadi fungsi kontrol yang berkualitas. Agar Ponorogo bisa semakin baik kedepannya,"jlentrehnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kominfo Ponorogo, Bambang Suhendro berharap pihaknya meminta para jurnalis mewujudkan pemberitaan yang baik, memberikan informasi positif kepada masyarakat."Berikan informasi dan berita yang mencerdaskan masyarakat, bukan malah sebaliknya menyebarkan hoaks,"tandasnya.

Arif salah satu wartawan media beritaplus.id mengungkapkan, mengenang kawan-kawan almarhum semua adalah sosok yang supel dan mudah bergaul. "Setiap mengenang almarhum, tak terasa air mata menetes. Mereka semua luar biasa. Mereka pekerja keras dalam dunia jurnalis, setiap ada kejadian mereka pasti di TKP, tidak kenal waktu,"ungkapnya mengenang kawan jurnalis yang telah tiada.

Dipenghujung acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita diserahkan ketua panitia HPN Dinar Putra dilanjutkan foto bersama (aw)

Editor : Redaksi

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...