x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Ony Anwar Harsono Lantik DPC HKTI Se Jawa Timur

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Senin, 13 Mar 2023 13:39 WIB

Ponorogo-beritaplus.id | Sukses dan lancar pelantikan DPC HKTI se Jawa Timur yang diselenggarakan terpusat di Pendopo kabupaten Sabtu (11/3/2023).

Hal Ini membuat pengurus DPC Himpunan Kerukunan Tani Indonesia se Jawa Timur merasa senang gembira hati.

Tampak hadir H. Ony Anwar Harsono,ST, MH ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD HKTI Jawa Timur beserta jajarannya, calon pengurus sekaligus anggota yang akan dilantik dan segenap undangan yangn hadir.

Ketua DPD HKTI Jawa Timur H. Ony Anwar Harsono melantik DPC HKTI se Jawa Timur yakni DPC kabupaten Malang Kota, Batu, Nganjuk, Malang, Bangkalan, Sampang, Tuban, Jombang, Kediri, Bondowoso, Ponorogo dan Jember.

Ony mengucapakan selamat dan sukses kepada pengurus DPC HKTI yang baru saja dilantik sekaligus ucapan terima kasih kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang telah memberi ijin Pendopo agung sebagai tempat pelantikan.

Masih kata Ony, HKTI merupakan wadah kerukunan tani dimana pun berada. Modal HKTI adalah guyup rukun.

“Tanpa guyup rukun tidak akan ada gotong royong dan tanpa gotong royong pastinya tidak akan ada percepatan pembangunan. Jadi kita sebagai pengurus DPD HKTI Jawa Timur harus bisa mengguyup dan merukunkan seluruh DPC HKTI se Jawa Timur,”ujarnya.

Menurut Ony yang perlu dilakukan pengurus yaitu membantu menyebarkan ilmu dan strategi tanam padi agar meningkat hasilnya yang sesuai amanat presiden khususnya di seluruh wilayah Jawa Timur.

“Kami berharap di semua daerah DPC HKTI Jawa Timur agar banyak inovasi pertanian dan kami siap mensupport dan memberikan solusi. Yang penting HKTI bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan pusat senantiasa harmonis,”kata Ony.

Di tempat yang sama Agus Setiaji yang akrab dipanggil Bimoaji ketua DPC HKTI kabupaten Ponorogo mengaku senang telah dilantik. “Kami siap melaksanakan tugas dan menjalankan program pertanian untuk mensejahterakan petani sesuai dengan tujuan HKTI Bangkit, petani hebat, dan Indonesia sejahtera,”pungkasnya. (aw)

Editor : Redaksi

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...