x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Bonza Bondrang Gelar Turnamen Bola Voli se Kabupaten Ponorogo

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Senin, 29 Mei 2023 08:27 WIB

Ponorogo - beritaplus.id | Legendaris bola voli Bonza Bondrang di tahun 2023 ini menggelar pertandingan turnamen bola voli Bonza Cup tahun 2923. Sebagai legendaris juara 8 kali berturut turut gelaran ini merupakan kompetisi yang pertama kali digelar oleh persatuan bola voli Bonza.

Harun, ketua panitia kepada media BeritaPlus.id menyebutkan turnamen antar club putra putri ini diikuti oleh 32 tim putra dan 8 tim putri se kabupaten Ponorogo yang di helat mulai hari Minggu tanggal 28 Mei hingga 24 Juni.

“Alhamdulillah tahun ini yang pertama kita bisa menggelar turnamen bola voli dan bebas bon,”kata Harun. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Bondrang dan pemerintah desa Bondrang yang sudah mendukung sepenuhnya demi terlaksananya kegiatan turnamen bola voli Bonza cup ini.

“Terima kasih juga khususnya kepada masyarakat desa Bondrang dan umumnya masyarakat sekitar serta sponsorship yang telah ikut serta mendukung baik moril maupun materiil. Mewakili kru panitia dalam pelaksanaan jauh dari kesempurnaan maka mohon maaf sebesar besarnya bila dalam pelaksanaan turnamen ini dari awal sampai akhir selesai ada beberapa kekurangan,”akunya.

Pembukaan turnamen bola voli Bonza Cup tahun 2023 dibuka secara resmi oleh camat Sawoo Wahyudi SH,MM dan dilanjutkan pemukulan bola pertama oleh Sugeng Hariyanto yang merupakan sosok legendaris bola voli desa Bondrang di tahun 70 an saat itu Bondrang tim yang tak terkalahkan selama 8 tahun.

Camat Sawoo Wahyudi, dalam sambutannya mengatakan selamat atas digelarnya turnamen Voli Bonza Cup tahun 2023. “Mudah mudahan turnamen ini menjadikan sebuah titik untuk mencari bakat bakat dan prestasi atlit bola voli. Berharap turnamen ini bisa berjalan baik dan sukses mulai pembukaan hingga penutupan,”ungkapnya.

Sementara tokoh legendaris bola voli Bondrang Sugeng Hariyanto menegaskan mulai tahun 1975 pemuda penerus generasi bisa menjunjung tinggi desa Bondrang sebagai pemenang voli bal pertama kalinya hingga 1982 oleh tim bola voli Konde.

“Hal ini perlu diteruskan dan dicontoh generasi sekarang jejak para senior berjuang mengangkat nama baik Bondrang di dunia olah raga bola voli dengan prestasi yang tinggi,”pungkasnya.(aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...