x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Media "Bidik Nasional" Gelar HUT Ke 24 Th Di Villa Mangrove Pacet

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 25 Jun 2023 03:29 WIB

Mojokerto - beritaplus.id | Seiring berkembangnya teknologi informasi dan kemajuan komunikasi yang sangat pesat dalam menyuguhkan bermacam berita baik dalam bentuk cetak maupun online, masyarakat Indonesia Semakin terbantu untuk memperoleh informasi melalui berbagai media.baik Media cetak, online dan Media TV yang sedang berkembang.

Salah satunya .media "Bidik Nasional" yang mana Media tersebut adalah media yang bertahan serta di akui eksistensi dan intensitas nya dalam menyuguhkan pemberitaan secara aktual, terpercaya dan berimbang serta profesional selama 24 tahun untuk memberikan informasi secara Update.

Media "Bidik Nasional" dahulu exist sebagai media cetak berkemasan Koran, seiring dengan majunya teknologi, kini media "Bidik Nasional" juga menyuguhkan berita secara online.

Di usianya yang ke 24 tahun ini, "Bidik Nasional" menggelar acara HUT yang ke 24 tahun pada Sabtu ( 24/6 ) di Villa Mangrove Pacet Mojokerto.

Dalam menyambut HUT yang ke - 24 ucapan selamat dari berbagai intansi pemerintah maupun pengusaha dan rekan sesama pemilik media juga sahabat wartawan terus berdatangan .

Acara HUT tersebut dihadiri, para pimpinan dan anggota "Bidik Nasional" , selain itu dihadiri juga oleh sejumlah Ka.Biro turut hadir dalam acara tersebut Edy Susanto, SH pimpinan redaksi "Bidik Nasional" 

Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan, di mana hingga saat ini media "Bidik Nasional" masih dapat turut andil dan menjadi bagian dalam penyampaian informasi.

Saat ini media kami telah berusia 24 tahun. Hal ini, tentunya tidak lepas dari dukungan serta partisipasi dari masyarakat. Melalui kritik dan saran, semoga kedepannya menjadikan lebih baik lagi, tuturnya.

Edy berpesan kepada seluruh awak media "Bidik Nasional" Jadilah wartawan yang profesional dan taati kode etik jurnalistik didalam menjalankan tugas kewartawanan, tambah nya.

Sementara Totok Agus Hariyanto yang akrap disapa "Totok Bidik" inisiator acara HUT sekaligus sebagai Kabiro Jombang mengucapkan terima kasih kepada tamu yang sudah hadir dan juga kepada rekan seperjuangan, seprofesi yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir diacara ulang tahun ke 24 media ini.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, semoga acara ini mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan kita Kami melakukan berbagai upaya agar "Bidik Nasional" dapat berhasil dan sukses melalui berbagai kreasi dalam menyajikan berita yang tegas, akurat dan mencerdaskan kepada publik Selain itu, terang Totok.

Tujuan diadakan HUT ini, adalah untuk mempererat silaturahmi, dan diharapkan dapat saling mengenal, para anggota yang tergabung dimedia "Bidik Nasional," tuturnya. ( ajr )

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...