x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Kang Giri Bersama Ketua TP PKK Serahkan Bansos di Desa Sragi Ponorogo

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Rabu, 18 Okt 2023 08:58 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id | Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama Ketua TP PKK Susilowati berkunjung ke desa Sragi kecamatan Sukorejo kabupaten Ponorogo Selasa (17/10/2023).

Kepala desa Sragi, ketua TP PKK Sragi, perangkat desa, dan warga penerima bansos menyambut kedatangan bupati dan istri dalam rangka penyaluran bantuan sosial tahun 2023 berupa paket sembako, buku bacaan anak, dan bibit pohon.

Tak hanya itu Bupati dan Istri juga memberikan kado spesial di Hari Santri Nasional tahun 2023 kepada bapak bapak yang tidak memakai baju muslim sarung.

Susilowati Ketua TP PKK kabupaten mengaku senang dengan bisa hadir bersama warga dan masyarakat desa Sragi karena bisa berbagi juga bisa silaturrohmi.

“Syukur Alhamdulillah saya beserta mas Giri bisa ke desa Sragi menyapa langsung dan memberikan bantuan sosial kepada warga 50 paket sembako, buku bacaan dan bibit tanaman buat ibu ibu PKK desa Sragi,”tuturnya.

Dengan bantuan ini Ketua TP PKK berharap bisa memberikan manfaat yang besar bagi warga Desa Sragi. “Mohon doanya nggih bapak ibu semoga tahun depan saya bisa menyalurkan yang lebih banyak lagi tidak hanya 50 tapi 100,”pinta Susilowati diamini undangan .

Di tempat yang sama Bupati Kang Giri menegaskan bahwa pemerintah kabupaten Ponorogo dalam rangka Hari Santri Nasional tahun 2023 berbeda dengan kabupaten lain. Pemerintah Ponorogo memberikan himbauan yang ditujukan kepada seluruh warga dan masyarakat Ponorogo mulai tanggal 16 hingga 24 Oktober agar memakai baju muslim khusus laki laki bawahan memakai sarung.

Ditambahkan Kang Giri, bagi warga Desa Sragi agar selalu menjaga kerukunan kedamaian apalagi tahun ini tahun politik. “Kerukunan menjadi hal yang sangat penting beda pilihan tidak menjadi masalah. Pilih lah yang moralnya baik, merakyat dan loman,”ungkap Kang Giri.

Sementara Kateni kepala desa Sragi berharap kegiatan sambaing desa memberikan bantuan sosial terus dilakukan. “Terima kasih Kang Giri atas bantuanya semoga Alloh memberikan kelancaran kemudahan kekuatan dalam memimpin Ponorogo menuju Ponorogo Hebat,”ucap Kateni.

Mengingat masih banyak warga lain yang membutuhkan bantuan kedepan semoga bansosnya lebih banyak lagi yang menerima.

“Bantuan ini sangat sangat dibutuhkan bagi warga sehingga bisa meringankan beban warga",pungkasnya

Kepedulian pemerintah kabupaten ponorogo kepada warga dan masyarakat. (aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...