x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo dan Siswa TK Kartika IV-20 Bagi Takjil

Avatar Bayu
Bayu
Jumat, 29 Mar 2024 13:09 WIB
TNI dan Polri
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo-beritaplus.id | Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo yang juga sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo Ny. Dina Soerjono bersama siswa TK Kartika IV-20 Ponorogo mengadakan bagi takjil gratis kepada warga, Jumat (29/03/2024).

Acara yang juga diikuti para guru pendamping serta orang tua / wali murid tersebut diperuntukan bagi warga khususnya yang sedang melaksanakan perjalanan jauh maupun yang kebetulan melintas di depan kantor Makodim 0802/Ponorogo.

Kepada wartawan ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Dim Ponorogo mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengajak sekaligus mengajari siswa siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo berempati dan berjiwa sosial.

"Bulan suci ramadhan merupakan momen yang tepat untuk melakukan berbagai bentuk ibadah termasuk salah satunya berbagi takjil bersama warga," ujarnya.

Menurut Dina kegiatan bagi takjil ini melibatkan siswa siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo.
"Dengan harapan agar disamping mengajak untuk melakukan hal baik juga sebagai ajang melatih dan memberikan pelajaran untuk menjadi pribadi yang berjiwa sosial dan saling peduli sesama," tuturnya.

Didampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo dan para guru serta orang tua, siswa siswi TK kartika IV-20 Ponorogo dengan penuh semangat dan riang gembira turut membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan Basuki Rahmat depan Makodim 0802/Ponorogo.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Kamis, 16 Mei 2024 21:46 WIB | Peristiwa
SMAN 1 Arosbaya Bangkalan Diterpa Skandal Pelecehan Seksual ...
Kamis, 16 Mei 2024 20:57 WIB | Politik dan Pemerintahan
Mantan Bupati Kampar Tidak Kembalikan Mobil Dinas ...
Kamis, 16 Mei 2024 18:04 WIB | Politik dan Pemerintahan
KPU Bangkalan Resmi Melantik 90 Anggota PPK Menjelang Pilkada 2024 ...