x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Kapolsek Rengat Barat Pimpin Langsung Ibadah Minggu Warga Binaan

Avatar Redaksi
Redaksi
Minggu, 07 Apr 2024 19:45 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

INHU- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rengat Barat AKP Buha Siahaan, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Redang Bripka Robin Siregar, S.H mengunjungi Gereja Rutan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (7/4/2024)

Turut hadir juga dalam rombongan Guru Jemaat HKBP Pematang Reba Gr. Poniton Simanjuntak dan Sintua Tambunan. Kedatangan rombongan disambut dengan hangat oleh Karutan Rengat Julius, S.E., M.H dan staf.

Adapun tujuan kedatangan Kapolsek dan rombongan adalah untuk menyelenggarakan ibadah minggu bagi warga binaan Rutan Rengat.

Kegiatan kebaktian ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengat Barat AKP Buha Siahaan, S.H. Khotbah pada ibadah ini dibawakan oleh Guru Jemaat HKBP Pematang Reba Gr. Poniton Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Karutan Julius, S.E., M.H mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Rengat Barat dan rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan pelayanan ibadah minggu kepada Warga Binaan Rutan Rengat

Ibadah ini berlangsung dengan khidmat dan damai, warga binaan yang melaksanakan ibadah memberikan dan menyajikan persembahan yang terbaik sehingga menciptakan situasi ibadah yg khidamat dan penuh suka cita.

Dengan adanya pembinaan kepribadian di bidang kerohanian ini diharapkan setiap warga binaan mampu menanamkan nilai-nilai postif yang nantinya dapat diimplementasikan setelah kembali ke masyarakat.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 21:47 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Bertempat di pendopo Agung Ponorogo, pemerintah daerah Ponorogo melantik dan melatih ratusan jagal yang ada di daerah ...
Sabtu, 25 Mei 2024 21:43 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Bakal colon Bupati Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro atau kerap disapa Ram-Ram bertandang ke wilayah Nguling bertemu sejumlah ...
Sabtu, 25 Mei 2024 21:38 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Dinilai belum lengkap oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan. Berkas perkara dugaan jual-beli pupuk subsidi ...