x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Dikeroyok, Kepala Anggota Satreskoba Polres Pasuruan Bocor

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Jumat, 19 Apr 2024 16:45 WIB
TNI dan Polri
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Seorang anggota Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Pasuruan bonyok usai dikeroyok sejumlah orang yang tengah mabuk di Villa Sidomukti, Pesanggarahan, Prigen. Akibat pengeroyok tersebut, kepala korban bocor.

Informasi berhasil dihimpun beritaplus.id dilokasi menyebutkan perkelaian terjadi pada Sabtu (13/4/2023) dini hari. Anggota Satreskoba berenisial ANM dikeroyok oleh sejumlah orang yang sedang dalam keadaan mabuk.

Anggota polisi ini mencari motornya jenis Honda Vario warnah Putih dipinjam seorang perempuan yang diduga itu simpananya. Setelah mendapat informasi kalau motornya ada di villa Sidomukti bersama tamunya yang sedang pesta miras.

Si polisi ini pun langsung masuk dalam villa mencari perempuan yang membawah motornya. Melihat ada orang yang masuk tanpa mengetuk pintu villa.

"Polisi tersebut ditegur sama tamu yang sedang acara karaokean didalam villa. Tak diterima ditegur polisi ini pun langsung memukul si tamu," kata salah seorang penjaga villa yang namanya enggan disebutkan, Jumat (19/4/2024).

Melihat temannya dipukul, teman lainnya langsung menyerang ANM. Dan terjadi perkelahian sampai di pinggir jalan. Sontak kejadian ini jadi tontonan gratis para penjaga villa yamg sedang nongkrong di pinggir jalan Pesanggarahan.

"Karena lawan tak seimbang anggota polisi itu pilih jalan kabur," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Prigen AKP Sugiyanto saat dikonfirmasi melalui WA-nya tidak mengetahui kejadian pengeroyokan yang dialami anggota Satreskoba Polres Pasuruan. "Saya tidak monitor mas kejadian itu. Coba tanyakan langsung ke Polres Pasuruan," singkatnya.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...