x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Smada Futsal Championship 2024 Sukses Gelaran OSIS SMADA

Avatar Bayu
Bayu
Kamis, 09 Mei 2024 05:56 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id | Selama 8 hari ajang kompetisi bidang olahraga futsal SMAN 2 Ponorogo sukses digelar Smada Futsal Championship ke 17 tahun 2024 telah usai.

Event tahunan program OSIS Smada ini secara resmi ditutup oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Ponorogo Mursid, M.Pd di GOR Singodimedjo Ponorogo Jum’at (3/5/2024) malam.

Tak hanya itu, penutupan yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 2, ketua komite, Kepala Disbudparpora yang diwakili Sugeng Prayitno, serta para Wakasek, diserahkan pula piagam penghargaan dan piala bergilir kepada para juara.

Herman Wibowo ketua panitia SFC melaporkan kegiatan SFC ke 17 yang berlangsung selama 8 hari, hari ini Jum’at telah berakhir.

“Alhamdulillah kegiatan SFC berjalan lancar, tertib dan sukses. Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kegiatan SFC ini,”ucap Herman.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 2 Ponorogo Mursid,M.Pd mengaku sangat puas dengan kinerja panitia OSIS dan semua yang terlibat dalam kegiatan SFC 2024.

“Alhamdulillah secara garis besar kami puas dengan kinerja anak anak dan OSIS SMAN 2 semua mulai awal hingga penutupan berjalan lancar tak ada masalah apapun,”jelas Mursid.

Mursid menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta baik tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA yang telah ikut berpartisipasi aktif sehingga permainan berjalan sportif.

“Selamat kepada para pemenang, kepada juara, yang telah mendapatkan juara. Tetap semangat dan tetap berolahraga jiwa raga menjadi sehat belajar menjadi giat,”ungkapnya.

Sementara Kasi Seni Budaya Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sugeng Prayitno,S.Sni mewakili Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Ponorogo menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran beliau Bapak Kepala Disbudparpora mewakili Bapak Bupati.

“Karena Bapak ada tugas yang tidak bisa diwakilkan. Selamat dan sukses atas terselenggaranya SFC tahun ini. Semoga kegiatan ini menjadi pemacu anak anak berprestasi di bidang olahraga,”ujarnya.

Di akhir acara penutupan dilakukan tendang bola oleh Sugeng Prayitno didampingi kepala sekolah, Waka kesiswaan, dan ketua komite. Dilanjutkan penyerahan hadiah lomba dan piala bergilir.(aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...