x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Kafasharkan Pesud Terima Kunjungan Taruna AAL Tingkat lll Angkatan ke-70 Korps Teknik

Avatar Sudarno
Sudarno
Selasa, 21 Mei 2024 16:49 WIB
TNI dan Polri
beritaplus.id leaderboard

Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Fasharkan Pesud) Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi menerima kunjungan 31 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Korps Teknik Tingkat III Angkatan ke-70 di Aula Fasharkan Pesud, Selasa (21/5/2024).

Kunjungan Taruna Tingkat lII Angkatan ke-70 ke Fasharkan Pesud Puspenerbal ini, didampingi Kepala Departemen Teknik Akademi Angkatan Laut (Kadeptek AAL) Kolonel Laut (T) Ari Kurniawan.

Dalam kesempatan tersebut, Kadeptek AAL menyampaikan bahwa kedatangannya dan 31 Taruna AAL Tingkat lll Korps Tekni ini dalam rangka pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) Mata Kuliah Pemeliharaan dan Perbaikan.

Kafasharkan Pesud mengucapkan selamat datang kepada para Taruna AAL Korps Teknik Angkatan Ke-70 di Aula Fasharkan Pesud yang merupakan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Kafasharkan Pesud mengulas tentang Safety Briefing yang ada pada Fasharkan Pesud untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan agar tidak terjadinya Accident maupun Insident.

Dibagian lain, Kafasharkan menjelaskan juga tentang tugas dan fungsi dari Fasharkan Pesud dalam penyelenggaraan fungsi dukungan pesawat udara melalui pemeliharaan dan perbaikan.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Kamis, 13 Jun 2024 08:31 WIB | Peristiwa
Kementerian ATR/BPN bersama mitra kerja Komisi II DPR-RI kembali melaksanakan Sosialisasi Program Strategis Nasional Kementerian ATR/BPN di tahun ...
Kamis, 13 Jun 2024 08:19 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sampai saat ini, DPC PKB Kabupaten Pasuruan masih memilih dan mendukung KH. Abdul Mujib Imron sebagai Calon Bupati (Cabup) ...
Kamis, 13 Jun 2024 08:17 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Program jaminan sosial di Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno untuk tahun anggaran 2024 telah mulai direalisasikan. Sebagai ...