x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Garuda Merah bersama 9 kelompok Relawan PRABOWO-GIBRAN Ponorogo adakan tasyakuran

Avatar Bayu
Bayu
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung persatuan guru Republik Indonesia ( PGRI) Ponorogo, Rabo (22/5/2024).

Hadir dalam acara bertema"Tasyakuran dan Halal bi halal kemenangan Capres prabowo Gibran" tersebut 9 team relawan, diantaranya : Projo, Bala Gibran, Bolone Mase, Kakang Prabu, Garuda Merah (GM), Pandawa lima , Pandawa, Relawan Indonesia Maju, HKTI dan ratusan anggota relawan yang hadir memenuhi ruangan.

Ny. Yani Fajar saat menyerahkan potongan tumpeng pada anggota relawan Garuda Merah Ponorogo

Agus Bimo Aji ketua relawan Projo sekaligus ketua koordintor semua relawan menyampaikan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih atas perjuangan pata relawan, sehingga target menang di kabupaten ponorogo sukses berhasil dan secara nasional Paslon Prabowo-Gibran menjadi pemenang dan dinyatakan akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2024-2029.

Foto bersama Relawan Garuda merah dari perwakilan kecamatan Ngrayun, bungkal, Sambit, Sawo dan Kota Ponorogo sesaat setelah potong tumpeng

Selain itu Agus juga sangat mengapresiasi semua relawan yang tergabung dalam Timses kemenangan Prabowo-Gibran.

” Kawan-kawan sangat luar biasa dalam melakukan kinerjanya yang gigih dan berani dalam berjuang, semoga dengan dipimpin Prabowo-Gibran kedepan Indonesia semakin maju dan Gemah Ripah Lohjinawi, 9 Tumpeng ini adalah simbul syikur kita atas sukses perjuangan kita. Semoga kedepan di kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran bisa melanjutkan program Bapak Jokowi” pungkasnya.

Ny. Nyani Fajar Sesaat sebelum resepsi acara tasyakuran memeriksa tumpeng dan logo Garuda Merah terpasang sempurna

Terpisah Yani perwakilan Relawan Garuda Merah (GM) berterima kasih dan berharap silaturahmi antar relawan ini tetap bisa terjalin baik dan bisa ada forum silaturahmi antar relawan usai acara gelar tasyakuran ini.

" Selesai tasyakuran ini semoga kita semua bisa membuat grub silaturahmi untuk tetap bersama mengawal kepemimpinan dan menghantarkan Presiden terpilih sukses membawa kejayaan Republik Indonesi" Ucapnya mengakhiri. (Suci)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Rabu, 12 Jun 2024 17:17 WIB | Peristiwa
Di Desa Punduttrate, Embung Digali dengan Excavator, Tanahnya Dijual untuk Material Urug ...
Rabu, 12 Jun 2024 14:31 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sial, dialami KR, warga Desa Candiwates, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan keluarga terdakwa Narkoba mengaku sampai ...
Selasa, 11 Jun 2024 19:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Berkas perkara kasus pemotongan dana insentif dengan tersangka Akhmad Khasani, mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan ...