x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Dekat Dengan Masyarakat Kapolsek Bandarkedungmulyo Giatkan Kantibmas

Avatar Muhajir
Muhajir
Rabu, 29 Mei 2024 19:12 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Jombang - beritaplus.id  | Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Sumadji, S.H., yang di dampingi Wakapolsek, IPTU Bambang, dalam kegiatan Kita Ngrumpi Kamtibmas ( Kopimas ) sebagai penjabaran CEMERLANG, menggelar pertemuan santai dengan awak media. Kegiatan ini berlangsung di sebuah warung pinggir sungai, di Dusun Gondang Legi, Desa Gondang Manis, Lecamatan Bandarkedungmulyo pada Selasa (28/05)

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jombang melalui Kapolsek Bandarkedungmulyo Sumadji SH dan Wakapolsek membahas isu-isu terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum Bandarkedungmulyo. Mereka menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

"Kami rutin mengadakan pertemuan santai seperti ini untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. Dengan begitu, kami bisa mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan warga terkait keamanan," jelas AKP Sumadji SH.

Iptu Bambang yang selalu mendampingi Kapolsek menambahkan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan patroli dan pengawasan di wilayah Bandarkedungmulyo. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga ketentraman warga.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Hanya dengan kerja sama yang baik, kita bisa menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga," pungkas Iptu Bambang. (khoiri)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Rabu, 12 Jun 2024 17:17 WIB | Peristiwa
Di Desa Punduttrate, Embung Digali dengan Excavator, Tanahnya Dijual untuk Material Urug ...
Rabu, 12 Jun 2024 14:31 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sial, dialami KR, warga Desa Candiwates, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan keluarga terdakwa Narkoba mengaku sampai ...
Selasa, 11 Jun 2024 19:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Berkas perkara kasus pemotongan dana insentif dengan tersangka Akhmad Khasani, mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan ...