x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Polres Madiun Gelar Donor Darah Massal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Avatar Murti
Murti
Rabu, 26 Jun 2024 14:23 WIB
TNI dan Polri
beritaplus.id leaderboard

Madiun - beritaplus.id | Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Madiun menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah yang bertempat di Gedung Bhayangkara. Acara yang berlangsung dengan meriah ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari anggota kepolisian, taruna Akpol, Bhayangkari dan keluarga Polri. Rabu (26 Juni 2024).

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan S.I.K., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

"Donor darah adalah wujud nyata kepedulian kita kepada sesama. Setetes darah yang kita sumbangkan hari ini bisa menyelamatkan nyawa orang lain. Ini adalah bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat, sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara," ujar AKBP Muhammad Ridwan.

Kegiatan donor darah ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para peserta. Seluruh proses dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi memastikan keamanan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat. AKBP Muhammad Ridwan juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Polres Madiun dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyelenggaraan acara ini.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan secara rutin, tidak hanya dalam rangka Hari Bhayangkara, tetapi juga di kesempatan lainnya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, khususnya kepada para pendonor yang telah dengan sukarela menyumbangkan darah mereka," tambahnya.

Kegiatan bakti kesehatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Madiun, serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesehatan bersama.(mrt)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...