x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

De Naila Park, Perumahan Mewah di Barat Kota Surabaya dengan Harga Rp 390 Jutaan

Avatar Yudi
Yudi
Minggu, 30 Jun 2024 16:07 WIB
Ekbis dan Hiburan
beritaplus.id leaderboard

Gresik, beritaplus.id - Kebutuhan hunian bagi masyarakat sangat penting. Apalagi bagi mereka yang memiliki keluarga. Kendala yang paling umum yang dialami oleh masyarakat, untuk membeli rumah, masyarakat masih kesulitan karena daya beli masih rendah. Hal ini disebabkan pendapatan yang standar.

Tapi hal itu bukan menjadi kendala utama bagi masyarakat yang ingin segera memiliki rumah di kawasan perumahan elit namun harga terjangkau bagi Anda yang memiliki pendapatan kelas upah minimum regional (UMR). Di De Naila Park, Anda bisa menjangkau harga perumahan.

Karena dengan Rp 5 juta sebagai Uang Tanda Jadi, Anda sudah punya punya rumah. Cicilan per bulan pun sangat terjangkau, yakni mulai Rp 2 jutaan. De Naila Park yang dikembangkan oleh PT Lentera Sinergi Utama (Lentera Group) menyediakan perumahan elit dengan fasilitas umum lengkap. Seperti masjid, wahana bermain anak, akses jalan lebar, taman, dan berbagai fasilitas lainnya.

Lokasinya strategis, berbatasan dengan Kota Surabaya dan dekat dengan Supermal Surabaya. Dari tengah Kota Surabaya bisa dijangkau hanya 25 menit. Cukup strategis kan !!

De Naila Park mengusung konsep “A Vision of Green Sanctuary”. Dengan konsep kawasan green sanctuary yang lengkap dengan berbagai fasilitas kawasan yang premium, De Naila Park mewujudkan kehidupan prestisius melalui gaya hidup urban modern dan terkoneksi dengan keteduhan alam hijau.

Harga mulai Rp 390 jutaan. Cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan. Booking Unit Rp 5 juta

Free All biaya :

Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Bea Balik Nama (BBN), Pajak Pertambangan Nilai (PPN), Kredit Perumahan Rakyat (KPR), Notaris, Asuransi

Bonus pagar, kanopi, tendon, Sertifikat Hak Milik (SHM)

Development : PT Lentera Sinergi Utama

*) Semua informasi dan spesifikasi adalah benar saat persiapan brosur ini dan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuab terlebih dahulu dan bukan merupakan bagian dari penawaran atau kontrak jual beli. Semua rendering dan ilustrasi merpakan impresi arstis untuk memperjelas fakta dan bukan merupakan represntasi fakta.

Untuk informasi, bisa menghubungi 0857 3029 9912

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...