x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Milad ke 24 Daya Surya Sejahtera Gelar Mlaku Mlaku Bareng

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Selasa, 07 Mar 2023 20:20 WIB

Ponorogo-beritaplus.id | Daya Surya Sejahtera (DSS) Ponorogo punya gawe besar Milad ke 24 di tahun 2023. Di usia yang ke 24 ini DSS yang dipimpin oleh Imam Kurdi menggelar Milad ke 24 yang diawali dengan RUPS dilanjutkan mlaku mlaku bareng Minggu (5/3/2023).

Mlaku mlaku bareng diikuti kurang lebih 668 peserta baik dari karyawan, keluarga, ba/spg, anak psg, rgs, pcm kota, bmt, alumni, komdir, serta mitra/surya mart. Drs. Muh. Idris Septianto. M.Pd memberangkatkan peserta jalan bareng yang mengambil start di halaman parkir DSS.

Direktur Utama PT. DSS H. Imam Kurdi mengatakan, hari ini Ahad tanggal 5 Maret DSS mengadakan jalan bareng bersama keluarga besar surya dalam rangka Milad DSS ke 24.

Dalam jalan bareng ini selain menyediakan hadiah dan door price yang lebih istimewanya lagi ada penyerahan uang susuk dari para customer yang dikumpulkan sampai sekitar 71 juta lebih.

Imam Kurdi merasa senang dengan perkembangan DSS dari tahun ke tahun. “Itu suatu hal yang wajar sepanjang kita itu taqwa dalam menjalankan ibadah. Dan sesuai dengan apa yang di cantumkan dalam surat Al-Fatir 29 itu IngsyaAlloh kita akan dipenuhi oleh Alloh dan tidak akan rugi lagi seperti dulu dulu,”ujarnya.

Disamping itu menurut Imam Kurdi, kita juga harus paham tentang bagaimana sistem operasional yang benar.

Sebagaimana dalam surat Hud 85 yang artinya penuhilah takaran dan timbangan dengan adil dan janganlah kamu merugikan manusia terhadap hak hak mereka dan jangan kamu membuat kejahatan di bumi dengan berbuat kerusakan.

“Di dalam Qur’an surat Hud ayat 84,85,86 khususnya 85 ada pedoman yang harus kita patuhi,”terangnya.

Di usia yang ke 24 ini DSS ingin berkembang terus. Tentu mengalami pasang surut pahit getir membesarkan amal usaha ekonomi dengan semangat maju seperti ini.

Sampai sekarang memiliki yang ada 1 menegemen ada 8, yang diluar menegemen ada sekitar 15, yang mitra kita ada 100 lebih baik di Ponorogo, luar Ponorogo sampai Jawa Tengah, dan ada juga yang diluar Jawa.

“Semua keberhasilan yang telah diraih selama ini tak lepas dari kegigihan dan kerjasama tim dalam menjalankan visi misi perusahaan. Surya bisa berguna untuk kepentingan masyarakat baik di Ponorogo, luar Ponorogo maupun kalau perlu luar pulau Jawa nantinya,”pungkasnya.(aw)

Editor : Redaksi

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...