x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Di PORRSMA Jatim RSU Aisyiyah Ponorogo Boyong Juara Umum

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Selasa, 07 Nov 2023 16:39 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo-beritaplus.id | Rumah Sakit Umum Aisyiyah (RSUA) Ponorogo patut diacungi jempol lantaran karyawannya selain merawat orang sakit juga bisa jawara di bidang olah raga. Rumah sakit milik yayasan Pimpinan Daerah aisyiyah Ponorogo ini dalam Pekan Olah raga Rumah Sakit Muhammadiyah Aisyiayh se Jawa Timur berhasil memboyong juara umum.

Tak hanya itu dalam PORRSMA yang digelar di GOR Ken Arok Malang Sabtu 4 Nopember ini berhasil menyingkirkan 33 rumah sakit Muhammadiyah dan Aisyiyah se Jawa Timur.

Istimewanya lagi rumah sakit yang di nahkodai Dr. Wegig Widjanarko ini berhasil menggondol 3 medali emas dari cabang olah raga bulutangkis putri, futsal putra, dan bola voli putra.

Dr. Wegig saat ditemui awak media Berita Plus.id di ruang kerjanya mengaku bersyukur RSUA Ponorogo dinobatkan sebagai juara umum PORRSMA se Jawa Timur.

“Alhamdulillah kami dinobatkan sebagai juara umum di PORRSMA Jawa Tumur tahun ini,”tuturnya.

Menurut Wegig, raihan yang dicapai karyawan RSUA ini tak lepas dari upaya pihak rumah sakit mempersiapkan selama satu tahun sebelum bertanding.

“Kami setahun menyiapkan diri agar bisa latihan semua dengan menyinkronkan waktu karena yang ikut tanding dari tenaga kesehatan dan adminstrasi, jadi bisa atur waktu,”ujarnya.

Atas raihan ini Wegig mewakili RSUA mengucapkan terima kasih kepada apa atlit, pelatih, maupun pendamping sehingga sukses sebagai juara umum.

“Mari semangat hidup sehat dan ber olah raga terus kita jaga untuk semua karyawan RSUA Ponorogo,”pungkasnya. (aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...