x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Marmisus Mbak Denok, Harganya Murah Menggoda Lidah  

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Jumat, 19 Jan 2024 03:59 WIB

Gresik-beritapkus.id | Jatuh bangun dirasakan sebagian besar orang dalam merintis suatu pekerjaan, tampaknya sudah menjadi bagian dari setiap langkah yang dilalui untuk menggapai mimpi dengan usaha yang digelutinya.

Hal itu berlaku bagi semua insan yang ulet dan selalu konsisten dalam merubah khayalan jadi impian, dan mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Begitu pula yang dialami Mbak Denok seorang penjual Martabak Mie dan Usus (Marmisus) asal dari Dusun Karangwungu Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik dengan memulai usahanya sebagai penjual martabak sampai meraup pundi pundi rupiah yang lumayan.

Sejak remaja Denok sudah mulai berjualan martabak sebagai usaha warisan dari orang tua. Alhamdulillah, sekarang berkat tekad dan keinginan kuat untuk mencapai kesuksesan, ia pun hijrah guna mengembangkan usaha milikinya dengan cara menyewa ukuran 3 meter x 6 meter untuk menggoreng marmisus.

Berbekal pengalaman tersebut, Denok sangat mahir dalam mengolah menu utama membuat marmisus yang merupakan makanan khas asal madura, sehingga mampu memanjakan sensasi goyangan lidah pelanggan dengan citarasa lezat.

Kepiawaian Denok meramu adonan bahan baku martabak, menjadi magnet tersendiri bagi pelanggan untuk merasakan klimaks kenikmatan rasa yang ia sajikan.

“ Marmisusnya sangat menggoda lidah Mas, mengenai harga relatif murah dan terjangkau untuk semua golongan, dari harga 2 ribu hingga 5 ribu, dan buka mulai dari jam 12.00 siang – pukul 19.00 malam.

Terkait itu, Denok menyampaikan ucapan terimakasih pada semua pelanggan yang sudah mau merasakan marmisus hasil adonan yang diraciknya. Pelanggan bisa pesan Marmisus di nomer WhatsApp 085236226776.

Salah satu pelanggan Cici dan Ninik menuturkan," Rasanya marmisusnya Mbak Denox sangat enak mas, dan harganya sangat murah, kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam hanya 2 ribu hingga 5 ribu," (1ndi)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...