x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Samsung Merayakan Kepemimpinan di Market Soundbar Global selama Satu Dekade

Avatar Anis Safitri
Anis Safitri
Senin, 25 Mar 2024 11:51 WIB
Ekbis dan Hiburan
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Samsung terus meningkatkan standar sistem home entertainment selama bertahun-tahun, menjadikan soundbar-nya terkenal dengan reputasi kualitas suara yang superior dan inovasi yang inovatif. Fitur-fitur unggulan seperti Q-Symphony dan SpaceFit Sound telah merevolusi pengalaman dalam mendengarkan, memberikan pengguna sebuah lanskap suara yang sangat imersif yang disesuaikan dengan lingkungan di mana mereka mendengarkan.

Standar keunggulan ini telah diakui oleh para pakar industri dan pemberi ulasan, dengan T3 yang memberikan predikat “Best Soundbar” kepada HW-Q990C untuk audio yang imersif dan “exceptional object-based sonics”, dan HomeTheaterReview menjadikan soundbar ini sebagai “Editor’s Choice” dan memberikan komentar: “Suaranya luar biasa, terlepas dari jenis konten apa pun yang Anda dengarkan.”

Tahun ini, Samsung terus berinovasi melalui jajaran soundbar-nya, memperkenalkan fitur audio AI yang disempurnakan dan pilihan konektivitas untuk memikat konsumen dan penggemar home theatre.

Soundbar flagship Q-series, HW-Q990D, menawarkan suara surround 11.1.4-channel yang mengesankan dan fitur Q-Symphony yang telah ditingkatkan. Dengan dukungan AI, perangkat ini menganalisis dan menyinkronkan channel suara sehingga menghasilkan dialog yang jernih dan lanskap suara yang imersif di semua speaker. Dipasangkan dengan SpaceFit Sound Pro untuk kalibrasi audio yang disesuaikan, soundbar ini juga memastikan pengalaman yang imersif di ruang mana pun, sementara HDMI 2.1 dan 4K/120Hz passthrough menyediakan opsi konektivitas yang memenuhi tuntutan sistem home entertainment modern.

“Kami sangat senang dapat kembali mendapat pengakuan sebagai pemimpin market soundbar, sebuah pencapaian yang mencerminkan tanggapan positif dari para konsumen kami selama ini,” ujar Cheolgi Kim, EVP of Visual Display Business Samsung Electronics. “Dengan keberhasilkan ini, kami akan terus berupaya menghadirkan inovasi dalam home entertainment dengan kualitas suara yang superior dan fitur konektivitas yang canggih, dengan memanfaatkan teknologi suara berbasis AI untuk memperkuat pengalaman konsumen dan posisi Samsung di market global.” (ins)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...
Kamis, 18 Apr 2024 15:07 WIB | Peristiwa
Pelepasan dan Perpisahan SMA Negeri 21 Medan Ajaran 2023/2024 ...