x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Ramadan, INACO Berikan Bingkisan Dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Rabu, 03 Apr 2024 00:52 WIB
Peristiwa
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Pasuruan - beritaplus.id | Bulan Ramadan, PT Niramas Pandaan Sejahtera (NPS) memproduksi jelly INACO santuni ratusan anak yatim. Kegiatan bertema INACO Peduli merupakan agenda tahunan perusahaan terletak di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan.

Juju Jumhana HRD Manager PT NPS mengatakan, kegiatan santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan masyarakat sekitar dilakukan setiap bulan suci Ramadan. "Alhamdulillah setiap tahunannya kita bisa memberikan sedikit rejeki kepada anak yatim untuk meringankan beban mereka (anak-anak yatim)," kata Juju dalam sambutannya, Selasa (2/4/2024).

Pihak juga memberikan bingkisan kepada masyarakat sekitar pabrik. Kegiatan seperti tidak hanya dilakukan setahun sekali pada bulan Ramadan saja. Tetapi setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat pasti kita bantu.

Ia pun siap menerima saran atau kritikan dari masyarakat terkait limbah. Namun, Juju pastikan limbah INACO tidak berbau DNA mencemari lingkungan sekitar. "Inaco produksi makanan jenis jelly. Insyaallah limbah tidak mencemari lingkungan," ucapnya.

Soal pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) tahun ini kepada karyawan, jelas Juju, sudah dibayar tepat waktu. "Kita juga telah berikan THR kepada karyawan tepat waktu. Makanya wajah karyawan disini ceriah semua," kata Juju sambil tertawa.

"Ramadan tahun ini INACO memberikan santunan kepada 130 anak yatim. Serta memberikan bingkisan. Kami pihak INACO mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. 

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Jumat, 19 Apr 2024 13:08 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Abdul Wachid pemilik empat truk tangki diduga muatan BBM ilegal akui telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik ...
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...