x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Pisah Sambut Camat Mlarak, Hadi Priyanto : Maafkan Saya Dan Keluarga Saya

Avatar Bayu
Bayu
Kamis, 04 Apr 2024 06:49 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo-beritaplus.id | Kecamatan Mlarak menggelar pisah sambut Camat Mlarak yang lama Drs.Hadi Priyanto kepada camat yang baru Joko Setiawan (Jose) bertempat di aula kecamatan Mlarak Senin (1/4/2024).

Jose panggilan akrab Joko Setiawan, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat camat Sawoo dipindah tugaskan sebagai camat Mlarak per 1 April dan Hadi Priyanto sebagai Kabag Prokopim usai diambil sumpah dan jabatan 21 Maret oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Prosesi pisah sambut dimulai dengan sambutan camat lama dan baru dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata.

Dalam sambutannya, Hadi Priyanto menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir memenuhi undangan dalam pisah sambut.

Pun Hadi Priyanto yang menjabat camat Mlarak 10 bulan dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf bila ada yang kurang berkenan.

“Jadi perkenankanlah bapak ibu kalau ada kesalahan pada diri saya dan keluarga saya, terutama ketua TP PKK kecamatan Mlarak, saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada bapak ibu semua,’ungkapnya.

Hadi menegaskan,apakah bapak ibu sekalian mau memaafkan saya dan keluarga saya,? tanya Hadi kepada undangan. Demikian juga dengan keluarga juga memaafkan bapak ibu.

Kepada bapak ibu khususnya di wilayah kecamatan Mlarak, untuk melaksanakan tugas lebih lanjut mohon do’a restunya supaya kami dalam melaksanakan tugas dan amanah yang dipercayakan bisa lancar dan tidak ada kendala sama sekali.

“Tentunya berharap bapak ibu meskipun saya tidak bekerja disini tali silaturrahmi tetap terjalin bersama kita. Kepada rombongan dari Sawoo kami mohon maaf tidak dapat menjamu sebagamana mestinya,”tuturnya.

Hadi juga menyampikan pesan kepada Jose Camat baru bahwa setiap kecamatan pasti ada budayanya sehingga segera saja menyesuiakan dengan budaya sini.

Ditempat yang sama, Jose berharap kedatangan di kecamatan Mlarak bisa diterima dengan bangga dan senang hati.

Bahkan dia membacakan pantun jalan jalan ke paris memasak sambil membaca buku. Meskipun hati teriris, pokoke aku padamu, padamu bro seperti pak Bupati frend,”selorohnya membuat tertawa undangan.

Jose juga menyampaikan maaf bila ada yang kurang berkenan selama bertugas di kecamatan Sawoo selama 4 bulan.

Jose menandaskan bahwa jabatan itu adalah amanah tanggung jawab untuk rakyat dan masyarkat.

“Mohon do’a dan restunya semoga kami dalam menjalankan tugas disini bisa berjalan lancar melayani masyarakat se kecamatan Mlarak,”pungkasnya.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...