x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Kantor Hukum D.Firmansyah Gelar Buka Bersama dan Bagikan Takjil Gratis

Avatar DH Fajar
DH Fajar
Selasa, 09 Apr 2024 12:45 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Surabaya, Beritaplus.id – Menjelang akhir bulan Ramadhan 1445 Hijriah, kantor Hukum D.Firmansyah, SH & Rekan menggelar kegiatan rutin setiap tahunnya, yakni acara bagi-bagi takjil dan juga buka bersama yatim piatu serta dhuafa. Kegiatan ini digelar pada Sabtu (06/4/2024) bertempat di Jalan Peneleh No. 128, Kota Surabaya.

Dalam acara ini, kantor hukum D.Firmansyah, SH & Rekan menyiapkan 150 takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas serta 100 paket sembako untuk kaum dhuafa.

Saat ditemui Dodik Firmansyah, lawyer sekaligus Pimpinan Perusahaan dari BeritaTKP mengatakan, “Alhamdulillah, setiap tahun di bulan suci Ramadhan, kami bisa berbagi dengan sesama yang merupakan kewajiban bagi setiap muslimnya."

Acara tersebut diisi dengan lantunan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan warga sekitar dan tamu undangan.

Salah satu teman dibangku sekolah, Dodik Firmansyah, yakni Iva Salfiasal mengaku sangat senang karena bisa hadir di dalam kegiatan positif yang digelar oleh teman sekolahnya.

“Sudah 2 tahun saya, teman-teman, dan juga anak-anak yatim piatu jadi tamu undangan diacara yang digelar oleh pak Dodik,” ujar Iva.

Selain mengundang waga sekitar dan rekan sekolahnya, Dodik juga mengundang para rekan-rekan Pengacara, wartawan, dan juga pegiat Organisasi Masyarakat (ormas).

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...