x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Kades dan BPD Baosan Kidul Hadiri Open House Bupati Ponorogo

Avatar Bayu
Bayu
Rabu, 17 Apr 2024 00:06 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id | Aparatur Pemerintah Desa beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Baosan kidul menghadiri Open House Bupati Ponorogo H. Sugiiri sancoko S.E, M.M di Rumah dinasnya, selasa, (16/4/2024)

Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M seperti tahun sebelumnya Bupati Ponorogo yang akrab di panggil Kang Giri selalu membukakan pintu selebar-lebarnya bagi warga Ponorogo. Tampak banyak warga Kabupaten Ponorogo berbondong-bondong berkunjung. Saking banyaknya, masyarakat sampai mengantri panjang agar bisa bertemu dan bersalaman untuk saling maaf memaafkan di hari raya Idul Fitri.

Satu dari sekian bamyak desa yang hadir dalam open house tahun ini adalah dari desa Baosan Kidul Kecamatan Ngrayun kabupaten Ponorogo.

Saat di temui awak media, kepala Desa Baosan kidul Dzul Hijjah Fajar menyatakan sangat senang berkesempatan hadir dalam acara Open house tahun ini.

"Selepas halal bi halal di kecamatan bersama bapak Camat beserta jajaran Juga hadir dalam acara tersebut Kapolsek dan Danramil Ngrayun. Selesai acara di kecamatan kami lanjutkan menghadiri Open House Bapak Bupati di pendopo kabupaten"
Kata Fajar sapaan akrab Kepala Desa Baosan Kidul.

Lebih lanjut Ia mengatakan, "Kami hadir dalam acara Open house tahun ini formasi lengkap, mulai Kepala Desa, Sekdes, semua Kaur, Kasi, Kamituo, Staf, Ketua TP -PKK, Ketua BPD Widiyanto dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Baosan kidul" ucap Kepala Desa Baosan Kidul ini menerangkan.

"Kami semua sangat berterima kasih atas sambutan beliau kang Giri, Kalau orang jawa mengatakan mulai Gupuh, Suguh Aruh, juga Lungguh sangat istimewa bagi kami. kami juga menyampaikan mohon maaf bila dalam kunjungan kami ada ketidak sopanan dan kekurangan dari segi apapun. Semoga beliau selalu di beri kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin kami semua masyarakat dan rakyar Ponorogo. Amin" Kata Fajar mengakhiri. (Suci)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 29 Apr 2024 20:34 WIB | Peristiwa
Tambang di Desa Kutogirang Menyebabkan Lubang Sedalam Puluhan Meter, Kinerja Polres Mojokerto Dipertanyakan ...
Senin, 29 Apr 2024 19:43 WIB | Ekbis dan Hiburan
Kapolsek Warujayeng Tak Bernyali Menindak Peredaran Mihol Tanpa Izin di Cafe D' Victory ...
Senin, 29 Apr 2024 18:42 WIB | Hukum dan Kriminal
Jusuf Rizal ke Bareskrim Polri Melengkapi Data Dugaan Korupsi Dana Hibah BUMN ke PWI Pusat  ...