x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Halal Bi Halal RSU Muslimat Ponorogo, Kang Bupati : Momentum Kuatkan Fasilitas dan Layanan

Avatar Bayu
Bayu
Selasa, 23 Apr 2024 05:04 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo-beritaplus.id | Momen Idul Fitri 1445 H digunakan RSU Muslimat merekatkan tali silaturrohmi dan saling memaafkan melalui halal bi halal antar karyawan bertempat di gedung Sasana Praja Ponorogo Sabtu (20/4/2024).

Peringatan halal bi halal tersebut sangat meriah dan khidmad karena panitia menghadirkan mubaligh Ustad Suyudi serta dihadiri Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Ketua PCNU Ponorogo selaku Owner RS Muslimat Drs. KH. Fatchul Azis, MA.

Tampak hadir pula Waka Polres Ponorogo Kompol Ryan Wira Raja Pratama, S.i.k, Dandim 0802, Kapolsek Ponorogo, Kadis PU, direktur RSU Muslimat, direktur RSUD, direktur RSU Muhammdiyah, direktur RSU Aisyiyah, dan jajaran ketua MWC NU kecamatan se Ponorogo.

Direktur RSU Muslimat Ponorogo dr. Hj. Andy Nurdiana D.Q, M.Kes mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin barangkali kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ada yang kurang berkenan.

“Dengan halal bi halal ini diharapakan membangun sinergitas mewujudkan pelayanan yang prima bagi umat. Semoga dengan silaturrahim pada pagi hari ini akan terus berlanjut dan rumah sakit muslimat mohon doa restu karena kami akan membangun rumah sakit berlantai 7,”ungkapnya.

Pihaknya berharap, semoga Alloh memudahkan dan memperlancar memberi jalan harapan kami RSU Muslimat dalam membangun pelayanan kepada masyarakat semakin baik, bermutu, professional bagi seluruh umat baik yang ada di Ponorogo dan sekitarnya.

Di tempat yang sama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berharap lebaran tahun ini menjadi momentum RSU Muslimat semakin luar biasa hebat baik fasilitas maupun layanan kepada masyarakat .

“Saling memaafkan dan jalin silaturrahmi yang kuat untuk melayani masyarakat berobat sehingga endingnya RSU Muslimat menjadi hebat dan menjadi idaman masyarakat,”tutur kang Giri.

Dengan layanan yang baik dan profesional di RSU Muslimat Bupati sangat mendukung penuh kemajuan RSU Muslimat Ponorogo.

“Ini merupakan peran penting fasilitas kesehatan baik milik pemerintah maupun swasta untuk mewujudkannya.

Rumah sakit di Ponorogo harus semakin bagus. Ajak kami berkomunikasi jika ada pengembangan atau inovasi biar antara rumah sakit di Ponorogo saling melengkapi dan saling mengisi,”jelasnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua PCNU Ponorogo selaku Owner RS Muslimat Drs. KH. Fatchul Azis, MA bahwa halal bi halal yang terpenting dari sisi leadhership adalah membangun interaksi, keakraban yang mana keakraban dalam proses kepemimpinan itu penting.

“Jadi tidak mudah membangun sebuah keakraban, kepercayaan. La ini salah satu media untuk itu. Jangan sampai karyawan itu merasa dikumpulkan di ajak rapat untuk menerima pekerjaan,”urainya.

Menurut Azis, kumpul kumpul yang pas seperti halal bi halal ini berkumpul dalam suasana berbagi. “Ini sangat efektif sekali untuk membangun sebuah kepemimpinan, loyalitas, keakraban, untuk menggapai visi misi daripada rumah sakit. Mulanya ini kan hanya sekedar ketemu makan makan ini penting,”pungkasnya. 

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...