x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Gengster Melakukan Aksi "Teror" di Bangil. Warga dan Pengendara Ketakutan

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Senin, 13 Mei 2024 20:47 WIB
Hukum dan Kriminal
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Segerombolan anak muda yang diduga gengster ngamuk sambil tenteng senjata tajam (Sajam) di perempatan Kancil Mas, Bangil. Aksi sok jago gerombolan pemuda tersebut terekam oleh CCTV milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasuruan.

Rekaman CCTV viral di media sosial (medsos) tertulis kejadian pada Sabtu (11/5/2024) sekitar pukul 02.54 WIB. Terlihat beberapa remaja menaiki sepeda motor di perempatan jalan Kancilmas.

Ada dua motor dikendarai empat pemuda berboncengan. Sampai diperempatan Kancilmas, dua pemuda turun dari motor sambil mengacungkan sajam ke pengendara lainnya. Hal ini kemudian membuat sejumlah masyarakat yang berada di sekitaran merasa resah.

Sebut saja, Bagyo salah satu pedagang yang berjualan disepanjang jalan Kancilmas mengaku resah ulah mereka. Ia menyebut, banyak remaja yang ikut gengster.

"Warga dan pengendara motor ketakutan. Karena mereka mengacungkan sajam berukuran besar dan panjang," kata Bagyo, Senin (13/5/2024).

"Takutnya lagi aksi gerombolan remaja ini dilakukan pada siang bolong. Yang mana kami sedang mencari nafkah untuk keluarga," jelasnya.

Ia berharap agar pihak kepolisian bisa bertindak tegas kepada segerombolan remaja yang membawa senjata tajam. Dengan menangkap mereka maka warga Bangil atau pun pengendara motor merasa aman dan nyaman saat dijalan.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto saat dikonfirmasi terkait adanya gerombolan remaja yang membawa sajam dijalan raya mengatakan masih melakukan penyelidikan. "Kami masih mendalami informasi itu," singkatnya.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...