x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Kedai Mak Nik Pandaan Ada Miras dan Dj. Pengunjungnya Anak Dibawah Umur

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Sabtu, 25 Mei 2024 23:53 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Kedai Mak Nik terletak di Jalan Raya Pandaan-Bangil Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan diduga menyediakan minuman keras (Miras) serta disc jockey (Dj) yang digelar setiap Sabtu malam Minggu.

Pantauan beritaplus.id dilokasi, Sabtu (25/5/2024) malam. Terdengar keras suara house musik yang dimainkan seorang DJ dihalaman Kedai Mak Nik dengan hiasan lampu warna-warni layaknya seperti diskotik. Nampak sejumlah remaja dan anak-anak dibawah umur masuk dalam kedai tersebut. Selain itu, juga ada perempuan-perempuan berbalut busana seksi yang siap menemani para pengunjung kedai.

Salah satu pegawai Kedai Mak Nik mengatakan setiap Sabtu malam Minggu ada Dj.

"Khusus Sabtu malam Minggu ada Dj-nya. Bagi pengunjung yang hobi dugem bisa datang kesini (Kedai Mak Nik)," kata salah seorang perempuan pegawai Kedai Mak Nik pada awak media.

Dilokasi kedai itu, terlihat beberapa meja dan kurs. Setiap meja oleh pengelola kedai diberi nomer. "House musik dimulai pukul 21.00 WIB sampai 02.00 WIB," sambungnya.

Mayoritas pengunjung Kedai Mak Nik diduga para penikmat alkohol (minuman keras), mereka terlihat sangat santai, dengan asiknya menikmati alunan house musik yang dimainkan seorang Dj. Diatas meja ada beberapa minum alkohol seperti bir putih dan hitam serta miras oplosan. Suasana begitu meriah, dentungan musik terdengar keras sampai jalan raya. Para pengunjung kedai merasa aman dan nyaman seolah-olah tempat tersebut tidak tersentuh aparat kepolisian atau pun Satpol PP.

Mirisnya lagi, para penikmat minuman keras tersebut juga banyak dari kalangan remaja dan anak di bawah umur. Juga ada perempuan bertubuh seksi, terlihat sedang menikmati minuman keras dengan diiringi musik Dj House.

Sayangnya, pemilik atau pengelola Kedai Mak Nik belum bisa dikonfirmasi terkait izin edar minum berakhohol dan izin keramaian. 

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Rabu, 12 Jun 2024 17:17 WIB | Peristiwa
Di Desa Punduttrate, Embung Digali dengan Excavator, Tanahnya Dijual untuk Material Urug ...
Rabu, 12 Jun 2024 14:31 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sial, dialami KR, warga Desa Candiwates, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan keluarga terdakwa Narkoba mengaku sampai ...
Selasa, 11 Jun 2024 19:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Berkas perkara kasus pemotongan dana insentif dengan tersangka Akhmad Khasani, mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan ...