x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Karateker DPC PKB : Gus Mujib Kader Terbaik dan Dipilih PKB Sebagai Cabup

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Kamis, 13 Jun 2024 08:19 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Sampai saat ini, DPC PKB Kabupaten Pasuruan masih memilih dan mendukung KH. Abdul Mujib Imron sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Pasuruan dalam Pilkada Tahun 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua Karteker DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Hindun Anisah, pada awak media, Rabu (12/6/2024) bawasannya sampai saat ini PKB masih tetap solid memberikan dukungan kepada Abdul Mujib Imron atau kerap disapa Gus Mujib. Bahkan ia menyebut elektabilitas Gus Mujib sangat baik.

"Canvassing yang dilakukan Gus Mujib bisa meningkatkan popularitasnya. Efeknya pada elektabilitas," kata Hindun.

"Kemarin hasil survei internal PKB nama Gus Mujib cukup bagus dari pada cabup lainnya," imbuhnya.

Disingung tidak munculnya nama Gus Mujib dalam daftar rekomendasi. Hindun menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. "Saya sempat gelo nama Gus Mujib tidak muncul. Setelah saya mencari tahu bawah rekom untuk Cabup yang diumumkan itu bagi Cabup yang sudah mempunyai pasangan (wabup)," jelasnya.

Ditanya tentang kemungkinan perubahan rekomendasi, Hindun tegaskan bahwa rekomendasi tidak berubah dan Gus Mujib tetap menjadi kader terbaik. "Tidak berubah, kader terbaik kita Gus Mujib," tandasnya.

Saat ini, pihaknya terus melakukan konsolidasi ke bawah mulai dari masing-masing PAC sampai anak ranting. Terkait kinerja Gus Mujib yang terus getol melakukan konsolidasi. Hindun menilai sangat bagus. "Progresnya sangat bagus tentunya ini akan menjadi catatan penting bagi DPW sampai DPP," pungkasnya. (dik)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...