x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Bukber Yayasan Amaliah Nusantara Sejahtra Beri Santuni 150 Anak Yatim

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 16 Apr 2023 06:20 WIB

LAMONGAN - beritaplus.id | Ketua Dewan Pembina Yayasan Amaliah Nusantara Sejahtra Dr. H. Hadi Satrio, S.H., M.H., CLA., C.Me. dan di dukung oleh Pemerintah Desa ( Pemdes ) Kudian, kecamatan Sekaran.

Acara buka puasa (bukber) bersama dan sekaligus penyaluran santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafah kurang lebih sebanyak 155 orang, acara tersebut dihelat di Yayasan Amaliah Nusantara Sejahtra yang berada di dusun Ngareng, desa Kudian, kecamatan Sekaran Sabtu ( 15/ 4 ).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Sekaran, Kapolsek berserta jajarannya, Danramil beserta jarannya, Kepa Desa Kudian beserta perangkat desa, Donator, Tokoh masyarakat, dan Tokoh agama.

Dr. H. Hadi Satrio, S.H., M.H., CLA., C.Me. menuturkan, sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan buka puasa bersama berikut santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafah, tidak hanya itu Yayasan Amaliah Nusantara Sejahtra juga aktif di setiap kegiatan bakti sosial diantaranya membantu warga sekitar yang terkena bencana dan memberikan uang saku kepada guru ngaji dan kegiatan lainnya utuk mendukung pemerintahan desa sampai tingkat daerah.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama. Buka puasa bersama merupakan acara wajib setiap tahunnya, tuturnya.

Hadi Satrio Lelono mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur di manapun berada semoga apa yang sdh di berikan melalui yayasan ini menjadi ladang pahala.

Taklupa kami berterima kasih juga kepada seluruh panitia dan relawan Yayasan Amaliah Nusantara Sejahtra sehingga acara tersebut berjalan dengan semestinya, tambah Hadi Satrio.

Sementara Aji Mahendra Timur, S.H. Kepala Desa Kudikan dusun mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang digagas Dr. H. Hadi Satrio, S.H., M.H., CLA., C.Me.

Berbagi terhadap sesama yang benar-benar membutuhkan bantuan adalah perbuatan yang sangat mulia. Apalagi dilakukannya di bulan suci ramadhan dimana pahalanya akan berlipat ganda.

Melalui kegiatan itu diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan terhadap sesama. Sebanyak 150 anak yatim piatu dan kaum dhuafa mendapatkan santunan, tuturnya

"Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Amaliah Nusantara Sejahtra yang telah peduli dan berpartisipasi langsung memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafah ujar Mahendra. ( ajr )

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Sabtu, 24 Feb 2024 09:18 WIB | Politik dan Pemerintahan
PONOROGO - Suasana keakraban terlihat saat Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si, bersama PJU menggelar Cangkrukan bersama warga ...
Jumat, 23 Feb 2024 07:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Pada tanggal 20 Februari 2024, Lembaga Investigasi Negara (LIN) di kabupaten Jombang menggelar pertemuan koordinasi antar ...
Rabu, 21 Feb 2024 17:05 WIB | Peristiwa
Ponorogo-beritaplus.id | SMP Negeri 3 Ponorogo mulai Rabu 21 Pebruari mempunyai gedung baru yang diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Gedung ...