x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

HUT RI Ke-78 RT 02 Dusun Janti Gelar Ngontel Triwulan Kosti Ke II

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 13 Agu 2023 13:52 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Jombang - beritaplus.id | Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, RT 02 RW 04 dusun Janti, desa Janti, kecamatan Jogoroto gelar Ngontel Triwulan Kosti ke-II Jombang didukung sepenuhnya oleh Manusia Bersepeda ( Mabes ) Minggu ( 13/8 ).

Slamet ketua Mabes menyampaikan kegitan ini dilaksanakan bertujuan agar masyarakat yang ada di lingkungan RT/RW 02/04 kususnya bisa merasakan dan merayakan kemeriahan HUT RI Ke-78, selain itu kegiatan ngontel sepeda ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat serta menjaga Silaturahmi sesama warga. tuturnya.

Ngontel bareng yang diikuti 56 komunitas sepeda di Jombang dan sekitarnya, bahkan ada peserta yang berasal dari Mojokerto, Pare dan Kertosono, tambah Nur Ali.

Selanjutnya pengundian Doorprize berupa ranjang, sepeda angin dan puluhan doorprize dengan dihibur Orkes Melayu ( OM ) menambah semarak acara tersebut.

Sementara Sa'i Ketua RT 02 RW 04 mengucapkan terimakasih kepada warga, serta Mabes yang telah mensupport kegiatan Ngontel Bareng dan juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Kegiatan  yang telah bersusah payah mempersiapkan hingga acara HUT RI ke-78 ini berjalan sukses dan meriah.

Tujuan digelarnya Ngontel Bareng sebagai ajang untuk silaturahmi para pe-hoby sepeda warga Jombang dan sekitarnya, semoga tambah kompak  guyup, rukun dan selalu kreatif dalam menyelenggarakan event-event berikutnya.harapnya.

Supeno ketua RT/RW 02/05 turut partisipasi dalam acara tersebut berharap semoga Para komunitas mempunyai semangat yang sama selalu menjaga kekompakkan, setiap dimana kita mengadakan kegiatan, karena para  goweser mempunyai prinsip paseduluran saklawase, tukasnya.( ajr )

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...