x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Peringati Hari Sumpah Pemuda SMPN 4 Ponorogo Lantik Ketua OSIS

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 29 Okt 2023 07:35 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo-beritaplus.id | Peringatan Hari Sumpah Pemuda di SMPN 4 Ponorogo di halaman sekolah berjalan lancar, sukses penuh suka cita dirasakan siswa siswi SMPN 4 Ponorogo yang berbusana adat nasional.

Betapa tidak di hari Sumpah Pemuda ini selain upacara juga dilakukan pelantikan pengurus OSIS periode 2023/2024 dan yang membanggakan juga ada penyerahan piala siswa berprestasi.

Pelantikan pengurus OSIS periode 2023/2024 hasil pemilihan Ketua OSIS Rabu (4/10/2023) dilakukan oleh Kepala sekolah Winarti, M.Pd usai menjadi irup upacara. Selain itu juga dilakukan penyerahan piala dari anak Nayaka yang mendapat 3 piala dalam bidang karate kelas kaka, Komite dan di Madiun juara 1.

Penyerahan piala juga diserahkan tim futsal putri juara 1 termasuk best palyer se karisidenan Madiun kepada sekolah yang diterima kepala sekolah Winarti,M.Pd.

Winarti mengucapkan syukur Alhamdulillah di Hari Sumpah Pemuda tahun ini SMPN 4 penuh prestasi.

“Ini menunjukan semangat pemuda terus bergelora menggapai cita cita sebagai penerus para pejuang,”ungkap Winarti bangga.

Ia berharap prestasi yang lain juga bisa diraih oleh anak anak siswa siswi SMPN 4 Ponorogo sebagai pelopor penerus perjuangan pemuda.

“Terima kasih apresiasi yang setinggi tingginya kepada anak anakku atas capaian yang diraih di hari sumpah pemuda ini. dan tentunya kepada pengurus OSIS yang baru Ibu ucapkan selamat bekerja menjalankan amanah teman temanmu,”ujarnya.

Upacara hari sumpah pemuda ini siswa siswi memakai busana adat nasional.

“Anak anak biar mereka tahu bahwa sumpah pemuda itu merupakan kumpulan dari banyak pemuda Indonesia ada Jong Java, Jong Selebes, Jong Ambon dan lain lain. Jadi mereka paham ternyata Indonesia banyak suku bangsa, bahasa dan budaya yang ber Bhinneka Tunggal Ika,”urai Winarti.

Di tempat yang sama Waka Kesiswaan Dijah Aju Ratnasari, S.Pd mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini SMPN 4 selain menggelar upacara juga dilakukan pelantikan pengurus OSIS dan penyerahan piala bagi juara di bidang olahraga.

“Alhamdulillah penyelenggaraan upacara yang dirangkai pelantikan OSIS dan penyerahan piala berjalan lancar. Semoga SPAPO tetap MONCER Mandiri, Optimis, Nyaman, Cerdas, Religius,”ucap Dijah guru Matematika. (aw)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...