x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

PD. MIO Jombang Laksanakan Tasyakuran Penempatan Kantor Baru

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Selasa, 02 Jan 2024 09:10 WIB

Jombang - beritaplus.id | Perwakilan Daerah ( PD ) Media Independen Online ( MIO ) Kabupaten Jombang menempati kantor baru yang berada di kawasan komplek terminal Kepuhsari.

Bertempat di kantor PD MIO Jombang, Minggu ( 31/12 ) Totok Agus Hariyanto selaku ketua berserta pengurus dan anggota PD MIO Jombang melaksanakan acara tasyakuran penempatan Kantor Baru PD MIO Jombang.

Rangkaian acara tasyakuran tersebut berlangsung dengan khidmat, diawali dengan pembacaan doa dipimpin oleh Rachman Alim, selaku ketua LSM LP-3.

Ketua PD MIO Jombang Totok Agus Hariyanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Totok "Bidik" dalam kesempatannya menuturkan bahwa dengan kantor yang baru, diharapkan pengelolaan pelaksanaan tugas dapat termanage dengan baik.

Dengan kantor yang baru, Toto "Bidik" berharap semangat yang baru pula dari jajaran pengurus dan anggota, semoga dengan kantor baru, diharapkan menciptakan semangat baru.harapnya.

Alhamdulillah, kita patut bersyukur. Dalam kurun waktu satu dekade ini sudah banyak yang kita lalui, telah melakukan beberapa pencapaian, saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus dan anggota PD MIO Jombang yang selama ini selalu kompak dalam segala hal.

Selanjutnya saya berharap ada gebrakan baru lagi dengan gagasan yang lebih inovatif, kreatif kemudian tetap selalu profesional menjaga kualitas produk jurnalistik sesuai kode etik yang berlaku.

Saya trimakasih atas kehadiran teman teman berbagai Kalangan rekan sejawat satu profesi yang telah meluangkan waktunya sehingga bisah hadir dalam acara tersebut.pungkasnya

Sementara Sabit ketua LSM Jatim Anti Korupsi mengatakan, tasyakuran pindah kantor PD MIO Jombang hari ini merupakan momentum bersama untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dikerjakan selama setahun terakhir dan menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di tahun 2024. pungkasnya. ( ajr )

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...