x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Menang Telak di Kab. Pasuruan. Tim Kemenangan Prabowo-Gibran Gelar Syukuran

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Jumat, 22 Mar 2024 06:39 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Tim kemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Pasuruan menggelar syukuran, Kamis (21/3/2024) sore. Setelah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan secara resmi atas kemenangan pasangan ini.

Mohammad Yanto, Wakil Tim Kemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Pasuruan kepada awak media mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran yang telah diumumkan secara resmi oleh KPU RI. "Bentuk syukur kita atas menangnya Prabowo-Gibran yang telah diumumkan oleh KPU RI," kata Mohammad Yanto.

Ia menyebut, peroleh suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Pasuruan capai 74 persen. Artinya, Paslon 2 ini menang telah. "Prabowo-Gibram di Kabupaten Pasuruan menang telak. Hampir di setiap kecamatan Kabupaten Pasuruan Paslon 2 memperoleh suara terbanyak," ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia pun mengungkapkan, bahwa yang paling penting dilaksanakannya acara ini adalah untuk mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh relawan yang telah berperan serta dalam kemenangan Prabowo-Gibran.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu, saudara saudari yang sudah berperan aktif memberikan sumbangsih untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pasuruan," imbuhnya.

Ia pun berpesan, kepada seluruh simpatisan dan relawan Prabowo-Gibran untuk bereforia berlebihan dalam merayakan kemenangan ini. "Jagalah persatuan dan kesatuan. Terpenting, kita doakan agar Pak Prabowo dalam memimpin bangsa ini (Indonesia) lebih sejahtera dan maju," pungkasnya.

Pada Rabu malam, Prabowo-Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan KPU RI sebagai pemenang dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang digelar 14 Frebuari lalu. Pasangan nomer urut 2 ini memperoleh suara 58,58%. (dik

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...