x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

TKD Prabowo-Gibran "Bubar Jalan". Rusdi : Di Pilkada 2024, Koalisi Pasuruan Maju

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Sabtu, 04 Mei 2024 14:40 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Pasuruan "Bubar Jalan". Pembubaran TKD itu digelar di kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil, Sabtu (4/5/2024). Dihadiri delapan Partai koalisi Indonesia Maju, diantaranya Gerindra, Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Gelora dan PSI.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedja menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim yang berhasil mengawal suara. "Dengan kerja keras kita semua suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Pasuruan menang telak sampai tembus angka 72,8 persen," kata Rusdi.

Kedepan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini berharap, Koalisi Indonesia Maju bisa dilanjutkan pada Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024 dengan sebutan Koalisi Pasuruan Maju.

"Kalau kita kembali berkoalisi. Insakallah pada Pilkada Kabupaten Pasuruan akan menang kembali," imbuh politisi muda asal Kalianyar-Bangil.

Ia menyebut, selama menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran hubungan dengan partai koalisi terjalin sangat baik. "Hubungan batin dengan partai pengusung sangat erat. Tinggal kita eratkan kembali di Pilkada 2024," ajaknya.

Rusdi menyatakan diri siap apabila partai pengusung kemenangan Prabowo-Gibran berkomunikasi politik dengan ketua partai pengusung.

"Saya siap melakukan komunikasi politik dengan pimpinan partai koalisi," tandasnya.

Sekertaris TKD Prabowo-Gibran, Sugiarto mengucapkan hal sama. Selamat kepada tim kemenangan yang telah bekerja keras mengamankan suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Pasuruan. "Kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kerja keras tim yang kompak dan solid. Selamat juga kepada Gerindra Pasuruan yang berhasil mendapat suara signifikan di legislatif," pungkasnya.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...