x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Dua Kutub PCNU di Pasuruan Gelar Pertemuan Tertutup. Bahas Apa ya ...?

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Senin, 06 Mei 2024 13:23 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Dua pengurus PCNU di Pasuruan menggelar rapat tertutup Minggu (5/5/2024), Malam. Kabarnya pertemuan pengurus besar PCNU Bangil dan Kabupaten Pasuruan membahas terkait arah dukungan politik pada Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024 mendatang.

"Benar Minggu malam kita menggelar rapat bersama pengurus PCNU Bangil dan Kabupaten Pasuruan," kata salah seorang pengurus PCNU Bangil pada beritaplus.id, Senin (6/5/2024).

Ia menyebut, tidak semua pengurus PCNU yang hadir dalam rapat tertutup itu. "Hanya pengurus PCNU inti saja yang mengikuti pertemuan tersebut," imbuhnya.

Pengurus inti dua PCNU sebut dia, diantaranya Ketua, sekertaris dan pengurus harian. Disingung bahas soal apa dalam pertemuan dua pengurus PCNU di Pasuruan itu, dirinya enggan memberikan statement. "Informasinya terkait sikap dan kriteria calon bakal Bupati Pasuruan yang akan didukung," ungkapnya.

Rapat tertutup dua PCNU di Pasuruan ini dibenarkan Ketua PCNU Bangil, H Sobri. Ia mengatakan, pertemuan PCNU Bangil dan Kabupaten Pasuruan digelar disebuah tempat di Kota Pasuruan. "Intinya yang dibahas dalam pertemuan ini soal sikap PCNU pada Pilkada Kabupaten Pasuruan," ujar Abah Sobri sapaanya.

Ada beberapa nama bakal calon Bupati Pasuruan dari PKB "dilirik" PCNU di Pasuruan. Diantaranya Sudiono Fauzan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dan KH. Abdul Mujib Imron mantan Wakil Bupati Pasuruan. Dua nama ini digadang-gadang akan didukung PCNU di Pasuruan. (dik)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...