x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Pandaan Diduga Marak Penjual Miras. Komisi I Minta Petugas Rutin Razia

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Selasa, 18 Jun 2024 15:03 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Maraknya penjual minuman keras (Miras) di wilayah Pandaan membuat Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan, Kasiman bersuara. Bahkan, politisi Gerindra meminta petugas rutin melakukan razia.

"Banyak keluhan dan aduan dari masyarakat yang saya terima terkait maraknya penjual miras di kawasan Pandaan," kata Kasiman pada beritaplus.id, Selasa (18/6/2024).

Menurutnya, peredaran miras di Kabupaten Pasuruan khususnya Pandaan, Sukorejo dan Prigen sangat meresahkan masyarakat. Ia menyebut di wilayah Pandaan ada beberapa toko diduga menjual miras berbagai merk. Untuk itu, politisi asal Pandaan mendesak polisi dan Satpol PP rutin melakukan razia.

"Polisi dan Satpol PP segera koordinasi untuk menindak para penjual miras. Agar tercipta suasana yang kondusif," imbuhnya.
"Jangan sampai insiden tewas tujuh orang saat pesta miras di Bangil terulang lagi," pesannya.

Ia mengaku mendapat informasi dari sejumlah masyarakat yang menyebut sejumlah toko di tiga wilayah seperti Terminal Pandaan, jalan Bay Pass, perempatan jetak Pesanggarahan, Prigen didug menjual miras tanpa izin.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...