PT KAI Daop 7 Madiun Beri Waktu 30 Hari Pengembalian Tiket KA

beritaplus.id

Berita plus, Madiun -Guna menghindari Kerumunan dan menjaga kondisi agar tetap menjaga jarak, pada masa pandemi Covid-19 ini, PT KAI Daop 7 Madiun menerapkan kebijakan bagi para pelanggan kereta api, yang kereta apinya tidak jadi berangkat karena dibatalkan akibat banjir yang terjadi di wilayah Daop 1 Jakarta.

Kebijakan tersebut adalah dengan memberikan tenggat waktu pelanggan KA yang akan membatalkan tiket perjalanannya sampai dengan 30 hari kedepan sejak pemberitahuan ini dibuat, Minggu (21/02/2021).

Berikut jadwal KA yang dibatalkan keberangkatan dari dan ke - stasiun Pasar Senen dan Gambir :

Dari - Pasar Senen

1. KA 254 Jayakarta (Pasar Senen – Madiun – Kertosono – Jombang - Surabaya Gubeng) keberangkatan dari Stasiun Madiun pukul 04.09 WIB (kedatangan Tanggal, 22-02-2021)

Dari - Stasiun Gambir

1. KA 76A Bima (Gambir - Madiun – Kertosono – Jombang - Surabaya Gubeng) keberangkatan dari Stasiun Madiun pukul 02.15 WIB (kedatangan Tanggal, 22-02-2021)

2. KA 72A Gajayana (Gambir - Madiun - Kertosono - Blitar - Malang) keberangkatan dari Stasiun Madiun pukul 03.20 WIB (kedatangan Tanggal, 22-02-2021)

Ke - Pasar Senen

1. KA 253 Jayakarta (Surabaya Gubeng – Jombang - Kertosono – Madiun – Pasar Senen) keberangkatan dari Stasiun Jombang pukul 15.30 WIB.

2. KA 101A Singasari (Blitar – Kertosono – Madiun – Pasar Senen) keberangkatan Stasiun Blitar pukul 16.35

Ke - Stasiun Gambir

1. KA 75A Bima (Surabaya Gubeng – Jombang - Kertosono – Madiun - Gambir) keberangkatan dari Stasiun Jombang pukul 18.06 WIB.

2. KA 71A Gajayana (Malang – Blitar - Kertosono – Madiun – Gambir) keberangkatan dari Stasiun Blitar pukul 15.57 WIB.

“Bagi penumpang KA yang sudah memesan tiket pada KA yang dibatalkan perjalanannya, dapat melakukan pembatalan melalui loket pembatalan yang terdapat di stasiun. Pembatalan tiket karena KA batal akan dikembalikan 100%, tenggat waktu pembatalan sampai dengan 30 hari kedepan," kata Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko.

Para pelanggan yang terdampak telah kami hubungi seluruhnya, untuk menginformasikan terkait kondisi terbaru terkait perjalanan KA-nya.

Info selengkapnya terkait perjalanan KA, pelanggan dapat menghubungi Customer Service di Stasiun, Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111- 2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.(den)

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru