x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Digandeng Gus Mujib. Rusdi : Maaf ya ... Gus, Gerindra Usung Sendiri

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Kamis, 02 Mei 2024 17:25 WIB
Politik dan Pemerintahan
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedja menyatakan terbuka bagi siapa saja yang mau silaturahmi. Namun, untuk urusan Pilkada Kabupaten Pasuruan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini tegaskan partainya akan mengusung bakal calon Bupati sendiri di Pilkada 2024.

"Maaf iya Gus, Gerindra akan mengusung calon Bupati Pasuruan sendiri di Pilkada nanti," kata Rusdi saat dikonfirmasi melalui WA-nya, Kamis (2/5/2024).

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, politisi muda asal Kalianyar, Bangil mempersilahkan mantan Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron silatuhrami ke DPC Gerindra.

"Monggo kalau mau silahturahmi ke Gerindra kami terbuka. Tapi kalau soal Pilkada iya maaf. Gerindra akan mengusung calon Bupati sendiri," tegasnya lagi.

Pada saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pasuruan di kantor DPC PKB setempat. Mantan Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) terbuka menyatakan dirinya akan menggandeng Rusdi Sutedja pada Pilkada mendatang. Bahkan, Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Pasuruan ini berencana akan melakukan silahturahmi politik ke Gerindra. Ia mengaku mendapat saran dari para kyai untuk menggandeng Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedja.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 21:47 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Bertempat di pendopo Agung Ponorogo, pemerintah daerah Ponorogo melantik dan melatih ratusan jagal yang ada di daerah ...
Sabtu, 25 Mei 2024 21:43 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Bakal colon Bupati Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro atau kerap disapa Ram-Ram bertandang ke wilayah Nguling bertemu sejumlah ...
Sabtu, 25 Mei 2024 21:38 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Dinilai belum lengkap oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan. Berkas perkara dugaan jual-beli pupuk subsidi ...