x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Pikachu’s Indonesia Journey Berlabuh di Surabaya

Avatar Anis Safitri
Anis Safitri
Jumat, 17 Mei 2024 10:40 WIB
Ekbis dan Hiburan
beritaplus.id leaderboard

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan kemeriahan bagi para penggemar Pokémon dan masyarakat di Bali, kini Pokémon Air Adventures melanjutkan perjalanannya dan berlabuh di kota kedua yaitu Surabaya. The Pokémon Company dan AKG Entertainment selaku pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia menghadirkan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya mulai tanggal 10-19 Mei 2024 di Pakuwon Mall 

Surabaya. Pikachu’s Indonesia Journey adalah rangkaian acara di bawah program Pokémon Air Adventure. Sesuai dengan visi Pokémon Air Adventure yakni untuk mendekatkan setiap orang dan daerahnya, Pikachu's Indonesia Journey dibuat dengan tujuan untuk membuat perjalanan di Indonesia menjadi lebih berkesan dengan menjelajah bersama Pikachu.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, mengungkapkan “Kami sangat bersemangat karena Pikachu dan Pokémon yang lainnya kembali hadir untuk membawa kegembiraan bagi para penggemar Pokémon di Indonesia, khususnya Surabaya. Dalam Pikachu’s Indonesia Journey ini akan muncul Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu yang merupakan edisi Kota Surabaya. Pastikan untuk tidak melewatkan momen ini, karena ini merupakan pertama kalinya  Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu tampil di publik.”

Serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya, antara lain Pikachu EDM Show, Meet & Greet dengan Pikachu Berkemeja Batik, Trio Paldea dan Captain Pikachu, Learn and Play Pokémon Game Kartu Koleksi, Kids Carnival, Booth Merchandise, dan juga Pokémon TCG Illustration Exhibition. Event Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya tidak dikenakan biaya apapun bagi para pengunjung, kecuali untuk para penggemar yang ingin mengikuti acara Pokémon Go dan Pokémon Run.

“Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan acara besar di Surabaya kali ini. Mengikuti acara sebelumnya di Bali, kami telah membuat beberapa penyesuaian pada isi acara, sehingga mereka yang telah menghadiri acara di Bali pun dapat menikmatinya lagi. Kami berharap semua orang dapat menikmati acara kami,” ucap Susumu Fukunaga, Corporate Officer The Pokémon Company.

Salah satu agenda acara yang menjadi sorotan pada pelaksanaan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya kali ini adalah acara Pikachu EDM Dance yang merupakan pertunjukan tari Pikachu dengan musik dan lampu bertema EDM yang akan menghibur pengunjung anak - anak dan keluarga pengunjung mall untuk ikut menari bersama. Aktivitas ini akan berlangsung setiap akhir pekan, bersama dengan diadakannya Pokémon Meet and Greet untuk bertemu dan foto bersama berbagai Pokémon, termasuk Pikachu Berkemeja Batik, Captain Pikachu, dan juga Trio Paldea: Spirigatito, Fuecoco, dan Quaxly dari animasi Pokémon terbaru

Bagi penggemar pernak-pernik bertema Pokémon, Anda dapat mengunjungi Merchandise Booth yang juga hadir di Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya. Para penggemar bisa mendapatkan merchandise resmi Pokémon mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu khusus edisi Surabaya dalam bentuk Bag Charm, Plush Toys berukuran medium dan life size, dan juga kartu promo Pikachu Berkemeja Batik Xatu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“The Pokémon Company telah menunjukkan supportnya terhadap event Pokémon Air Adventures yang berskala internasional dan juga telah hadir di beberapa negara sebelumnya. Event ini sangat cocok diadakan pada long weekend yang trafficnya sangat tinggi sekali. Terlebih lagi, Surabaya sendiri menjadi salah satu kota yang memiliki banyak penggemar Pokémon,” tutup Hendie Santoso selaku General Manager Marketing Pakuwon Mall.

 

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Rabu, 12 Jun 2024 17:17 WIB | Peristiwa
Di Desa Punduttrate, Embung Digali dengan Excavator, Tanahnya Dijual untuk Material Urug ...
Rabu, 12 Jun 2024 14:31 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sial, dialami KR, warga Desa Candiwates, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan keluarga terdakwa Narkoba mengaku sampai ...
Selasa, 11 Jun 2024 19:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Berkas perkara kasus pemotongan dana insentif dengan tersangka Akhmad Khasani, mantan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan ...