x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Turnamen Sepakbola Desa Jeruk Purut X. Kades : Ajang Penyaluran Bakat

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Sabtu, 06 Jul 2024 18:24 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Kepala Desa (Kades) Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Slamet membuka Turnamen Sepakbola Piala Kades Cup X 2024, Sabtu (6//7/2024) sore. Dihadiri, muspika setempat.

Dalam sambutannya, Kades Jeruk Purut, Slamet memberikan apresiasi digelarnya turnamen sepakbola sebagai ajang penyaluran bakat para pemain muda di Kabupaten Pasuruan khusus Desa Jeruk Purut.

"Turnamen sepak bola Kades Cup X ini dijadikan ajang mencari bakat. Bukan ajang tawuran," kata Kades Jeruk Purut saat membuka turnamen sepak bola.

Selama turnamen sepak bola berlangsung, ia tekankan kepada para pemain dan juga penonton untuk menjaga kedamaian. "Disini (turnamen sepakbola) tidak hanya merebutkan hadiah. Memberikan contoh kepada generasi muda menjalin persaudaraan dan jalin silaturahmi," imbuhnya.

Pria menjabat Kades Jeruk Purut selama tiga priode tegaskan akan mencoret club atau pemain yang membuat keributan. "Bila ada pemain yang membuat keonaran akan saya akan coret," tandasnya.

Ia meminta kepada wasit memimpin turnamen sepak bola berlaku adil dan bijaksana dalam mengambil putusan. "Mari junjung sportivitas tinggi di turnamen ini," pungkasnya.

Pesan sama juga dikatakan Camat Gempol, Khomari, bawah turnamen sepakbola Kades Bulusari Cup X sebagai ajang persahabatan dan silaturahmi. "Pertandingan sepakbola untuk mencari bibit-bibit muda yang berpotensi. Untuk itu semua pemain harus menaati peraturan yang telah disepakati bersama. Junjung tinggi sportivitas serta kebersamaan," tutupnya

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...