x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Meriah Pembukaan Smaga Championship XIII Dibuka Bupati Ponorogo

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Senin, 04 Mar 2024 16:58 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 3 kembali menggelar Smaga Championship XIII tahun 2023 Jum’at (1/3/2024) di GOR Singodimedjo Ponorogo.

Smaga Championship yang merupakan agenda rutin tiap tahun tersebut dibuka secara langsung Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko ditandai menendang bola ke gawang.

Seperti yang di sampaikan ketua panitia Smaga Championship XIII Zaki mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Sugiri Sancoko.

“Terima kasih disampaikan kepada semua undangan baik peserta, official, dan tak kalah pentingnya penonton yang ikut menyemarakan even ini,”ucap Zaki.

Menurut Zaki antusias penonton di malam pembukaan sangat luar biasa ingin mendukung tim futsal masing masing yang jumlah total ada 79 tim dari sekolah 11 tim SD, 16 tim SMP/SMA putri, 24 tim SMP putra, dan 28 tim SMA putra.

Di tempat yang sama, DR. Sasmito Pribadi M.Pd kepala sekolah mengucapkan Alhamdulillah pada malam ini SMAN 3 Ponorogo bisa menyelenggarakan pembukaan Smaga Championship ke 13 tahun 2024 yang dibuka Bupati Ponorogo.

“Dari 22 bidang lomba yang sudah kita laksanakan pada malam ini kita gelar pembukaan ceremonial futsal. Kita berharap muncul atlit atlit futsal di Ponorogo juga muncul prestasi baik akademik maupun non akademik dalam rangka memajukan olah raga di Ponorogo,”ujarnya.

Sasmito menuturkan, di ajang kompetisi ini kita memakai akal bukan okol. Dengan demikian akan terpilih atlit yang berprestasi.

“Sebagai sponsor pendukung ajang smaga championship adalah G-Spot Jakarta. Sebagai semangat selamat berkompetisi futsal mudah mudahan lancar dan sportif,”ucap Sasmito semangat.

Hal yang sama disampaikan Bupati Ponorogo Kang Giri memberikan semangat dengan pujian bahwa SMAN 3 Ponorogo makin hari makin hebat dengan Smaga Championship mudah mudahan sukses.

“Smaga Championship ke 13 ini untuk melatih fighting spirit. Semoga lulusan SMAN 3 Ponorog banyak diterima di perguruan tinggi negeri maupun swasta. Selamat dan sukses kita untuk generasi ke depan,”kata Bupati di sambutan.(aw)

,

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Selasa, 23 Jul 2024 17:20 WIB | Politik dan Pemerintahan
Pasuruan - beritaplus.id | Usai mendapat surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Pasuruan. Rusdi ...
Selasa, 23 Jul 2024 06:59 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Meskipun digerojok anggaran ratusan miliar oleh Pemkab Pasuruan. Plaza Gempol tetap saja sepi bak 'kuburan'. Bangunan ...
Senin, 22 Jul 2024 18:11 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplua.id | Teguh Ananto, tak pernah membayangkan bahwa suatu hari nanti ia akan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ...