x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Tasyakuran Penambahan Masa Jabatan. Kades Tawangrejo Hibur Warga Dangdutan

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Rabu, 03 Jul 2024 08:22 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Usai menerima Surat Keputusan (SK) Penambahan Masa Jabatan dari Pemerintah Pusat. Kepala Desa (Kades) Tawangrejo, Sukirno menanggap dangdutan menghibur warga. Acara digelar di depan Rumah Kades, Selasa (2/7/2024) malam.

Kades Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Sukirno dalam sambutannya mengucapkan terima atas dukungan warga selama dirinya menjabat sebagai Kades. "Alkamdulillah SK penambahan masa jabatan telah turun dan saya terima," kata Sukirno.

Hiburan ini dangdutan lanjut dia, bertujuan untuk menghibur warga Tawarejo, baik perangkat atau pun kaum pemuda.

"Ini hanya sebatas hiburan saja. Untuk menghibur warga," tandasnya.

Pria yang sudah menjabat Kades Tawangrejo selama tiga priode ini berpesan kepada warga untuk tidak bosan-bosan menegurnya. "Silahkan tegur saya jika berbuat salah. Wajar namanya orang tidak lepas dari kesalahan," ucapnya.

"Selama saya menjabat Kades selama ini narkoba, dan tindak pidana lainnya menurun draktis. Bisa dikatakan tidak ada tidak kriminal," sambungnya.

Sampai masa jabatan Kades Tawangrejo habis. Sukirno berharap tidak meninggalkan persoalan khususnya soal pelayanan publik. "Semoga sampai masa jabatan saya berakhir tidak ada persoalan. Untuk saya minta kepada warga tidak bosan-bosan untuk menegur jika saya berbuat salah. Karena saya di sini sebagai pelayanan warga," pesannya lagi.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...