x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Bagi Tajil, Sambil Sosialisasi Rusdi Calon Bupati Pasuruan

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Selasa, 26 Mar 2024 20:14 WIB
Peristiwa
DPRD-Pasuruan-Ramadhan

Pasuruan - beritaplus.id | Dibulan Ramadan, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menggelar bagi-bagi tajil di depan Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/3/2024) sore. Selain bagi tajil ke pengendara PIRA juga sosialisasikan nama Rusdi Sutedja sebagai calon Bupati Pasuruan Tahun 2024 dari Partai Gerindra.

Ketua PIRA, Merita Ariestia Yudi disela-sela bagi-bahi tajil mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan berbagi kepada sesama.
"Ada 300 tajil yang kita bagi ke pengendara motor melintas didepan kantor DPC Partai Gerindra," ujar Merita pada awak media.

Ia berharap, kegiatan ini bisa mengurangi beban masyarakat. Serta sebagai kegiatan yang berkelanjutan. "Minggu depan kita juga menggelar kegiatan serupa. Sambil mensosialisasikan Rusdi Sutedja sebagai calon Bupati Pasuruan," tuturnya.

Merita menyebut, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan besar nantinya. Sehingga dirinya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan khususnya warga Kecamatan Bagil agar selalu berbagi.

PIRA menyarankan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang bijaksana untuk Kabupaten Pasuruan. Ia menilai, sosok yang tepat perubahan Kabupaten Pasuruan hanya Rusdi Sutedja. 

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Jumat, 19 Apr 2024 13:08 WIB | Hukum dan Kriminal
Pasuruan - beritaplus.id | Abdul Wachid pemilik empat truk tangki diduga muatan BBM ilegal akui telah diperiksa beberapa kali oleh penyidik ...
Kamis, 18 Apr 2024 22:04 WIB | TNI dan Polri
Wadan Puspenerbal Hadiri Safari Binkorps Pelaut 2024 ...
Kamis, 18 Apr 2024 16:41 WIB | Peristiwa
Sejumlah Non Governmental Organization (NGO) yang tergabung dalam Pusat Studi dan Avokasi Kebijaksanaan Publik (PUSAKA) mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta DPRD setempat segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tempat hiburan malam ...