x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

HUT Bhayangkara Ke 78. Kades Se Gempol Geruduk Polsek Kasih "Surprise" Tumpeng

Avatar Didik Nurhadi
Didik Nurhadi
Senin, 01 Jul 2024 17:37 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Kepala Desa (Kades) Se- Kecamatan Gempol memberikan surprise saat peringatan HUT ke-78 Bhayangkara. Rombongan seluruh Kades bersama Camat Gempol, Komari geruduk Mapolsek Gempol sambil membawah tumpeng lengkap dengan kue tart, Senin (1/7/2024). Sontak saja, membuat jajaran Polsek Gempol kaget. Aksi para Kades ini membuat Kapolsek Gempol Kompol Indro Sesetiyo terharu dan mengucapkan terima kasih kepada mereka (para Kades).

"Terima kasih kepada muspika dan para Kepala Desa Se kecamatan Gempol," kata Kapolsek Gempol Kompol Indro Sesetiyo.

Kapolsek menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Danramil Gempol dan Camat Gempol. Ia pun berharap, sinergitas kebersamaan TNI- Polri serta Muspika selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani Masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk NKRI.

"Kami keluarga besar Polsek Gempol mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -78, semoga ke depan TNI Polri semakin kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia," ungkapnya.

Ia juga tekankan ke depan Polsek Gempol akan terus bersinergi yang kuat bersama Muspika serta seluruh Kades Se- Kecamatan Gempol. Karena dengan kerja sama akan memperkuat kapasitas dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Indro memberikan apresiasi atas sinergi yang telah dijalin selama ini. Ia ingatkan, waktu dekat kita akan mempersiapkan peglngawalan kondusifitas Pilkada.

"Alhamdulillah, Pemilu 2024 di Pasuruan aman tentram dan kondusif. Semua berkat kerja sama seluruh dan kerja keras kita bersama. Mudah-mudahan di Pilkada juga seperti ini kondusif," tutupnya.

Sementara Camat Gempol Komari bersama seluruh Kades memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-78 dan menyatakan terus bersinergi bersama Polri. Tidak hanya dalam hal mewujudkan stabilitas dan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tapi juga hal percepatan transformasi ekonomi.

"Selamat hari Bhayangkara Polri ke-78. Kedepan Polri selalu dicintai rakyat terima kasih telah mewujudkan suasana kondusif aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Senin, 15 Jul 2024 11:01 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Calon Bupati Pasuruan, Rusdi Sutedja dari Partai Gerindra sambang Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam, Jalan Pasar ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:18 WIB | Peristiwa
Jombang-beritaplus.id | Desa Carangrejo, Kesamben, Jombang, menjadi saksi suksesnya kerjasama antara anggota Polsek Kesamben dan Koramil Kesamben ...
Minggu, 14 Jul 2024 17:10 WIB | Peristiwa
Pasuruan - beritaplus.id | Sejumlah Ketua RW-RT di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan mengeluh. Sudah hampir tiga bulan insentif tak kunjung ...