x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

Momentum Halal Bi Halal Ramdhanu Deklarasi Diri Calon Bupati Pasuruan

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Kamis, 25 Apr 2024 04:55 WIB
Peristiwa
beritaplus.id leaderboard

Pasuruan - beritaplus.id | Di momentum Halal Bi halal Idul Fitri 1445 H. Ramdhanu Dwiyantoro kerap disapa Ram-Ram silahturahmi bersama seluruh Kades dan masyarakat diwilayah Tutur, Nongkojajar. Acara digelar di Balai Desa Tutur pada, Rabu (24/4/2024) malam. Dihadiri seluruh perangkat desa dan ratusan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ramdhanu Dwiyantoro mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir. "Di momen idul Fitri ini mari kita saling maaf-maafan," kata Ramdhanu sambil berjabat tangan dengan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pasuruan menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Bupati Pasuruan mendatang. Ia optimis akan mendapatkan rekom dari DPC PKB Kabupaten Pasuruan. "Sebagai manusia harus optimis dan yakin akan mendapat rekom dari DPC PKB," ujar Ram-Ram panggilan akrabnya.

Ia melihat potensi alam di Kabupaten Pasuruan sangat luar biasa. "Jika dikelola dengan baik dan benar akan membawah kesejahteraan bagi masyarakat," imbuhnya.

Untuk itu, ia berkeinginan maju sebagai Calon Bupati Pasuruan pada Pilkada Tahun 2024. "Apabila saya mendapat amanah dari masyarakat. Maka amanah itu akan saya jaga dengan sepenuh jiwa," tegasnya.

Menurut Ram-Ram, jabatan itu amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik. Ia menyatakan siap ditegur dan mendengar saran serta masukan dari masyarakat. "Kolaborasi pemerintah dengan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjalan roda kepemimpinannya kelak," sambungnya.

Ia menilai, Tutur, dan Nongkojajar merupakan wilayah di Kabupaten Pasuruan yang sangat berpotensi. "Dua wilayah dikenal sebagai penghasil apel dan kopi. Kalau dikelola dengan baik akan berdampak pada perekonomian petani dan membawah kemashalatan," pungkasnya.

Usai menghadiri halal bi halal, dilanjutkan tanya jawab. Mayoritas masyarakat di dua wilayah mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk subsidi dari pemerintah. (dik)

Editor : Ida Djumila

beritaplus.id horizontal
Artikel Terbaru
Sabtu, 25 Mei 2024 11:48 WIB | Peristiwa
Jombang - beritaplus.id | Menjelang hari raya Idhul Adha 1445 H, Dinas Peternakan Kabupaten Jombang pertahankan status zero case dalam kasus PMK ...
Jumat, 24 Mei 2024 21:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | SMA Negeri 1 Babadan yang dipimpin kepala sekolah DR. H.Suroso,M.Pd telah meluluskan 312 siswa kelas XII tahun ajaran ...
Kamis, 23 Mei 2024 08:06 WIB | Politik dan Pemerintahan
Ponorogo - beritaplus.id | Gabungan relawan pendukung Prabowo – Gibran Presiden masa bhakti 2024-2029 sukses di gelar betempat di Aula gedung ...