x beritaplus.id skyscraper
x beritaplus.id skyscraper

SMPN 1 Mlarak Terima Penghargaan Adiwiyata Kabupaten

Avatar beritaplus.id
beritaplus.id
Minggu, 27 Agu 2023 02:13 WIB

Ponorogo-beritaplus.id | Bertempat di kantor Lingkungan Hidup kabupaten Ponorogo diselenggarakan penyerahan piala dan penghargaan 22 sekolah peraih lomba adiwiyata tingkat kabupaten oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Salah satunya SMPN 1 Mlarak piala dan penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Ponorogo kepada kepala sekolah Tri Joyodiguno,S.Pd.

Penyerahan piala penghargaan kebersihan di halaman kantor Lingkungan Hidup bersamaan dengan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia.

Kepala SMPN 1 Mlarak Tri Joyodiguno,S.Pd mengatakan raihan sebagai sekolah adiwiyata ini merupakan hal yang sangat luar biasa berkat kerjasama kekompakan dan solid nya semua elemen yang ada di SMPN 1 Mlarak.

“Alhamdulillah sebagai peroleh adiwiyata tingkat kabupaten sangat bangga dan bersyukur. Syukurnya lagi kami bersama sama keluarga besar SMPN 1 Mlarak tentunya akan lebih intens dan semangat lagi menuju adiwiyata provinsi,”ulasnya.

Mudah mudahan kami bisa mendapatkan jawara lagi untuk tingkat provinsi. Dorongan bimbingan dan arahan dari tim adiwiyata kabupaten sangat kami butuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar SMPN Mlarak baik siswa, guru, karyawan juga masyarakat yang telah memberikan semangat sehingga SMPN 1 Mlarak bisa menerima penghargaan sebagai sekolah adiwiyata tingkat kabupaten,”ucapnya.

Pihaknya mohon doa restu agar capaian ini tidak berhenti disini saja namun juga sampai tingkat nasional.

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas raihan 22 sekolah yang telah menerima piagam penghargaan sebagai sekolah adiwiyata tingkat kabupaten.

“Selamat dan sukses dengan diraihnya sekolah adiwiyata baru tingkat kabupaten Ponorogo. Semoga semakin banyak yang sadar akan kebersihan, keindahan, dan kesehatan di kabupaten Ponorogo,”harapnya.(aw)

Editor : Ida Djumila

Artikel Terbaru
Minggu, 25 Feb 2024 21:45 WIB | Peristiwa
Gresik - beritaplus.id | Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) akan menggelar Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, di salah satu Villa ...
Minggu, 25 Feb 2024 18:15 WIB | TNI dan Polri
Ponorogo-beritaplus.id | Usai Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo di Korem 081/DSJ Jumat, (23/02/2024), dilanjut acara Tradisi ...
Minggu, 25 Feb 2024 16:19 WIB | Peristiwa
Ponorogo - beritaplus.id | Atas keprihatinan dan kepedulian TP PKK Kelurahan Kertosari kepada remaja, di pertengahan tahun 2023 dibentuk Proaksi ...